|

Pantau Rekayasa Jalan, Bupati dan Rombongan berkeliling Kota

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Menindaklanjuti uji coba rekayasa lalu lintas di Central Business District (CBD) Kota Kualasimpang yang dimulai sejak Senin (22/07) kemarin, Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH., M.Kn., didampingi oleh Mix Donal Asisten I, Abdullah,SE Plt.Kepala Dinas Perhubungan, Mawardinur Sekretaris Dinas Perhubungan, Kasatpol PP dan WH Asma’i,  Agusliana Devita,S.STP Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Kanit Patwal Satlantas Polres Aceh Tamiang Ipda Marias dan sejumlah petugas Perhubungan dan Sat Lantas polres Aceh Tamiang secara resmi mengaplikasikan pelaksanaan rekayasa jalan dikota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (24/07/2019).
Pelaksanaan aplikasi rekayasa ditandai dengan pengangkatan  bendera untuk pelepasan rombongan sekira pukul 10.00 WIB bertempat di Terminal Kota Kualasimpang.

Selanjutnya, Bupati bersama rombongan yang  berkeliling dengan kawalan Voor Rijders. untuk memantau dan memastikan kesiapan pelaksanaan manajemen rekayasa lalu lintas.

Dimulai dari Terminal Kota Kualasimpang menuju Jalan Iskandar Muda yang menuju ke arah Banda Aceh dan dilanjutkan ke Jalan Cut Nyak Dhien melewati Jalan S. Parman dan kembali lagi ke Jalan Iskandar Muda menuju ke arah Medan.

Kemudian, rombongan masuk ke Jalan Mayjend Sutoyo menuju arah Banda Aceh, lalu masuk ke Jalan Cut Nyak Dhien melewati jalan S. Parman dan kembali ke jalan Iskandar Muda menuju Medan.

Pantauan media di lapangan, tampak para petugas Sat Pol PP dan WH serta petugas dinas perhubungan bersiaga disetiap persimpangan guna untuk mengarahkan bagi pengendara agar tidak salah jalan.

Beberapa tanggapan masyarakat pun sempat terdengar saat berlangsungnya Rekayasa jalan, bahwa mereka sangat mendukung atas dilaksanakannya rekayasa jalan, sehingga kondisi kota terlihat lebih tertata, terutama pada jalur lalulintasnya, sehingga kota Kualasimpang tampak lebih nyaman saat berkendara, (pakar).

Komentar

Berita Terkini