|

LPMK Sukajadi Dilantik, Warga Demo Tidak Ada Perbaikan Drainase Rusak Di Depan Alfamart


harianfikiransumut.com - Dumai :
Selesai pelantikan LPMK Sekecamatan Dumai kota pengurus LPMK kelurahan Sukajadi bersama anggota warga mendatangi Alfamart yang berada dijalan Sukajadi terkait derainase yang rusak belum diperbaiki, Selasa (02/07/2019).

Pekan yang Lalu kondisi yang ada di depan Alfamart bahwa Kejadian dreinase  yang rusak sudah hampir dua bulan belum diperbaiki. Padahal  pihak alfamart sudah berjanji melakukan perbaikan tetapi  sampai saat ini kondisi Drainase tersebut belum ada perbaikan sehingga warga demo.

Dari pihak camat Dumai kota , lurah Sukajadi , LPMK sudah tiga kali mempertanyai perihal dreinase yang rusak tersebut. Alasan tidak diperbaiki sesuai dengan informasi yang diperoleh bahwa pihak alfamart berdalih menunggu ada jawaban dari pihak managemen Alfamart jakarta.

Karena Belum ada itikad baik dari pihak Alfamart untuk memperbaiki dreinase yang rusak , lurah Sukajadi , pengurus LPMK Sukajadi didampingi bhabinkamtibmas serta RT setempat langsung mendatangi pihak Alfamart Meminta untuk langsung segera memperbaiki dreinase tanpa ada janji janji yang tak pasti dari pihak Alfamart.

Ramlan S sos Lurah Sukajadi dalam sidak perkara dreinase alfamart yang rusak mengatakan melalui via seluler dengan pihak managemen alfamar pekan baru menyampaikan akan segera memperbaiki dreinase dan menurunkan Anggaran untuk membeli penutup dreinase yang rusak.

” Kita langsung akan menanyakan harga penutup dreinase ke dinas PUPR  dan pihak Alfamart menyediakan anggaran, karena kalau tidak begitu pihak Alfamart lamban menangani dreinase yang rusak ” ungkapnya.

Ramlan S sos juga menambahkan, kita kuatir nanti nya ada anak anak yang jatuh dalam dreinase, dan hari ini kita juga mendengar keluhan tentangga Alfamart dari dreinase yang terbuka sudah selalu menimbul bau busuk, tutupnya.

Setelah dari Alfamart pihak lurah Sukajadi, LPMK , bhabinkamtibmas, RT langsung menyidak terkait dreinase yang rusak di dinas KB yang berada dijalan Sukajadi.
(Tim/Rds)
Komentar

Berita Terkini