|

Lagi lagi, Pantai Rukui Merenggut Seorang Korban

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Niat hendak menolong korban tenggelam, malahan sebaliknya Riky(17th) Seorang Pelajar warga kampung Landuh Kecamatan Rantau hilang terseret ombak di pantai rukui Desa Alur nunang Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu, (14/07/2019).

Riky(17thn) salah seorang pengunjung dinyatakan hilang terseret ombak air laut setelah sesaat hendak menolong rekannya yang tenggelam di terjang ombak, hingga kini keberadaan riky masih dalam pencarian oleh tim SAR Aceh Tamiang bersama anggota Pos Ramil dan Anggota PosPol Banda Mulia.
Menurut informasi yang berhasil dihimpun, sekira pukul 11.00 WIB Riky bersama ke 7 temannya  berangkat menuju pantai Rukui Desa Alur Nunang dengan mengendarai Sepeda Motor.

Kemudian sesampainya dilokasi pantai Rukui, Riski bersama ke 7 rekannya langsung bermain main di sekitar lokasi pantai, dan sekira pukul 15.00 WIB, salah seorang rekannya mengalami terseret ombak saat berenang di pantai, dan sempat ditolong oleh teman temannya, namun disaat rekannya selamat malahan Riky(korban) yang hilang terseret ombak dan belum di temukan.

Atas kejadian tersebut, anggota Tim SAR Aceh Tamiang dipimpin oleh Muhammad berupaya melakukan pencarian disekitar lokasi hilangnya korban, namun hingga sampai saat ini keberadaan korban belum juga ditemukan.

Padahal sebelumnya, anggota Tim SAR Aceh Tamiang sudah terlebih dahulu memberi peringatan agar tidak berenang terlalu jauh ketengah, namun arahan dan himbaun tersebut tidak di indahkan oleh korban dan rekan rekannya.

Kemudian untuk rekan rekannya yang selamat masing masing atas nama Erian syah(27thn) Mahasiswa, Dani irwanda(17thn)
Mahasiswa, Fikri(17thn),
Mahasiswa, Dwi Abndika(19thn)
Mahasiswa, Fajar(15thn)
Mahasiswa/korban yang selamat sedang menjalani perawatan di RSUD Kualasimpang, Alfian(17thn)
Mahaaiswa/korban selamat di rmh sakit simpang, Irvan Dafis(17thn)
Mahasiswa.

Saat ini anggota Tim SAR Atam diperbantukan oleh anggota Pos Ramil dan Anggota PosPol Banda Mulia masih terus melakukan upaya pencarian Korban, dan hingga berita ini dipublikasikan, keberadaan riky(korban) belum juga ditemukan, (pakar)

Komentar

Berita Terkini