|

Kominfo Semarakan Hari Jadi Ke-11 Labuhanbatu Utara 22 Juli 2019

harianfikiransumut.com - Labura : Pemkab Labuhanbatu Utara kembali menyelenggarakan lomba karya tulis ilmiah bagi para insan pers yang bertugas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke 11.

“Ini komitmen Bupati untuk tetap mengikutsertakan para insan pers baik media cetak maupun media elektronik dalam  memberikan usul saran masukan, termasuk penilaian terhadap program kerja serta kebijakan yang diambil selama kurun waktu 2 periode kepemimpinannya,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Sugeng disela sela acara resepsi di Lapangan Polri Aek Kanopan, Senin 22/7.

Adapun tema tulisan ditetapkan, yaitu Menuju Labuhanbatu Utara sejahtera.

Adapun Pemenang lomba karya tulis yaitu Juara I Ricard Silaban dari media Harian Global, Juara II Ervin Nadean Dasopang dari media Berantas Kriminal, Juara III Syawal Tanjung dari media Metro Rantau kemudian Juara Hapan I jatuh kepada H. Sukardi Sitompul dari media AntarNews, Juara Harapan II Eko S Rino dari media Bidik Kasus dan Juara Harapan III Marganda Hutasoit dari media Perjuangan Baru.

Adapun hadiah yang diberikan berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan. Sementara itu, Tim Juri yaitu Wakil Bupati Drs. H. Dwi Prantara, MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Sukisman, S.Sos, Kabag Hukum Zahida Hafani.

“Lomba tersebut merupakan upaya untuk memberikan semangat dan minat generasi milenial untuk menulis”. Ungkap Sugeng.

Mantan Kabag Humas Labuhanbatu ini juga menambahkan ini juga merupakan cara Pemkab Labura untuk meningkatkan kapasitas dan profesionalitas wartawan dalam membuat sebuah karya tulis, tambah sugeng.( Slm )
Komentar

Berita Terkini