|

Kodim 0212/Ts bersama Babinsa Koramil 10/Barumun Tengah,lakukan pra TMMD ke-105,Bangun insfrastruktur Jembatan.


harianfikiransumut.com- Padang Lawas : Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0212/Tapsel yang sedang berlangsung di desa Hutaraja Lamo,Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas, memberikan semangat tersendiri bagi warga masyarakat Desa Hutaraja Lamo dalam meraih harapan untuk sejahtera bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD).Rabo (3/7/2019)

pengerjaan kegiatan sasaran fisik diantaranya pembangunan jalan dan Jembatan,dalam kegiatan Pra-TMMD yang sudah berjalan membangun dua (2) jembatan beton.dimana jembatan tahap pertama sudah hampir mencapai lebih kurang 95 persen penyelesaiannya,dan saat ini jembatan kedua sudah dikerjakan dan sudah bisa terlihat mencapai lebih kurang 35 persen di desa Hutaraja Lamo,Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas.

Saat dikonfirmasi wartawan Kapten Inf Absoru DANRAMIL dari Babinsa Koramil 10/Barumun Tengah-Kodim 0212/Ts. mengatakan,  "Bahwa pelaksanaan Pembangunan Jalan ini dilaksanakan dalam membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas demi kelancaran hilir mudik kendaraan Masyarakat setempat yang mau hilir mudik" imbuhnya.

Di tambahkannya,"Berkat dukungan kerja sama yang baik dengan masyarakat dilapangan, pembangunan jembatan dapat berjalan dengan maksimal sehingga jalur transpotasi dari desa Hutaraja Lamo menuju Kecamatan Sosa lancar kembali untuk di lewati kendaraan",ungkapnya.

Di sisi lain kepada awak media,Kepala Desa Hutaraja Lamo mengatakan "Saya juga sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena jembatan penghubung jalan dari desa Hutaraja Lamo menuju Kecamatan Sosa mendapat bantuan pembangunan jembatan dari program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke 105 di desa Hutaraja Lamo", ungkap Kepala Desa Hutaraja Lamo.

"Menurutnya, TNI tidak hanya hebat di medan perang saja, TNI juga bisa bekerja sama dengan masyarakat membangun dan memajukan daerah-daerah yang masih terpencil",imbuhnya.(Liber Sihotang)
Komentar

Berita Terkini