Khairul Abadi Terpilih Menjadi Datok Penghulu Kampung Medang Ara

Ketua P2DP M.Saleh S.Pd Sedang Memberikan Ucapan Selamat Kepada Khairul Abadi sebagaibDatok terpilih
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Khairul Abadi (Adi Perabot) terpilih sebagai Datok Penghulu Kampung Medang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang periode 2019 - 2025 pada pemilihan Datok Penghulu bertempat di Balai pengajian Kampung setempat, Selasa, (16/09/2019).

Pada Pemilihan Datok Penghulu (Pildatok) tersebut dimulai pada pukul 07:00 wib dan berakhir  Penghitungan suara sekira pukul 17:00 wib.
Pada penghitungan suara, Khairul Abadi bernomor urut satu (1) memperoleh sebanyak 492 suara, sedangkan Hadi Sutono meraih 354 suara dari 1241 jumlah Daftar Pemilih Tetap.

Dari 1241 daftar pemilih tetap (DPT), sebanyak 846 suara dinyatakan sah, dan 16 suara tidak sah, sementara sisanya tidak menggunakan hak pilihnya.

Panitia Pelaksana Pildatok Kampung Medang Ara tersebut diketuai oleh M.Saleh S.Pd dengan menempatkan satu(1) Tempat Pemungutan Suara.
"Pada pelaksanaan Pemilihan Datok Penghulu (red-Kades) tersebut terlihat respon masyarakat terlihat cukup antusias, meskipun beberapa diantara warga yang tidak menggunakan hak suaranya.
"Pantauan Media di lapangan, Antusiasme masyarakat juga terlihat dari partisipasi masyarakat yang cukup baik, dengan suasana aman, nyaman dan tertib.

Abdul Latif, S.Pd selaku Mukim Kemukiman Medang Ara saat dikonfirmasi oleh media menyampaikan, kepada Datok yang terpilih untuk dapat berkerja dengan baik dalam membangun Pemerintah Kampung terutama kepentingan masyarakat, dan dapat membuat perubahan dalam memajukan kampung dengan melayani serta mengayomi masyarakat, harapnya.
(pakar).
Komentar

Berita Terkini