Ketua PKK Labuhanbatu Hadiri Wirid Yasin Akbar Kecamatan Rantau Selatan

harianfikiransumut.com - labuhanbatu : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi didampingi Wakil Ketua II Hj. Fatimah Andriani Muflih, Wakil Sekretaris I Faoma Dachi Huzaini, Bendahara TP PKK Labuhanbatu  Ketua Tim Penggerak Kecamatan Rantau Selatan Maslan Marsono , Menghadiri Wirid yasin Akbar Se-Kecamatan Rantau Selatan di Mesjid Jami' Nurul Huda Pekan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, (16/07/2019).
Pembacaan wahyu ilahi yang dibawakan pengurus Wirid yasin Akbar Nurul Huda nurhayati Rambe, dan pembacaan yasin yang di imami oleh Hj. Hartati dan Hj. Mastina.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Menghimbau agar kiranya kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus terbina dan ditingkatkan lagi demi tetap terlaksananya kegiatan ini secara istiqomah.

Karena kegiatan pengajian rutin atau wirid yasin semacam ini sangat penting kita adakan sebagai wahana untuk menyegarkan semangat keagamaan kita dan menyuburkan keimanan, agar kita dapat menjalani hidup dan kehidupan ini pada jalan yang diridhai Allah SWT..Tutur Hj.Rosmanidar.
Dikesempatan yang sama Ketua Wirid Yasin Akbar Wilayah II Kecamatan Rantau Selatan Hj. Faridah Lubis mengatakan Dalam pidatonya, Untuk setiap bulannya  melaksanakan silaturahim berkunjung kemesjid - mesjid lain dari kelurahan satu kekelurahan lain untuk menghubungkan silaturahim dan mempererat ukhwah islamiah kita semua,maka alangkah bahagianya kita yang punya wadah tersendiri yaitu wirid yasin akbar karena diwirid yasin akbar inilah kita bisa saling berbagi ilmu, pengetahuan dan berbagi pengalaman.

Sejak awal  20 tahun yang lalu hanya beberapa perwiritan namun sekarang
Wirid yasin akbar kecamatan Rantau Selatan  sudah mencapai 25 perwiritan , dan para ibu - ibu perwiritan setiap ada kegiatan hampir 600 orang yang hadir karena dari 25 perwiritan, mudah - mudahan wadah perwiritan ini berlanjut sampai hari - hari berikutnya . Tutup Ketua Perwiritan Yasin Akbar Kecamatan Rantau Selatan.

Tampak Hadir Selain TP PKK Kabupaten Labuhanbatu, Juga dihadiri TP PKK Kecamatan Rantau Selatan, dan - tokoh agama, dan  Jamaah Wirid yasin Akbar Se-kecamatan Rantau Selatan.

(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini