|

Keluarga Besar Al Washliyah Labuhan Batu Gelar Halal Bi Halal Dan Upah Upah

harianfikiransumut.com - Labura :  Keluarga besar Al-Wasliyah Se-Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar acara Halal Bi Halal dan upah-upah Calon Haji 1440 H /2019 M, Pada Hari Selasa (2/Juli) di Perguruan Al-Wasliyah Marbau.

Adapun yang di upah-upah adalah keluarga dan simpatisan serta pengurus Al Wasliyah, mereka berjumlah berkisar 130 orang.

Turut hadir pada acara upah-upah itu,
Ketua TP. PKkK Labura Ny.Hj Ely Zarwati, Staf Ahli Sukisman, Jajaran OPD Labura, Drs. Sugeng, Kadis Kominfo, Faisal Dalimunthe, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Sahrul Adnan Hasibuan, Kadis Perindag, Suryaman, Kadis Pendidikan, Kakan Kemenag Labura, Kasdim 0209 Labuhanbatu Mayor. Ertico Cholifah, Danramil 06/MB Mayar. inf. DW Aritonang, Ketua PD Al Wasliyah Labura H. Ahmad Sampurna Rambe, Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung, Ketua TP. PKK Kecamatan Kualuh Hulu, Ketua TP. PKK Kecamatan Na. IX-X.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua panitia oleh Ustadz Idris Aritonang, dalam sambutannya ketua panitia mengucapkan selamat datang kepada Dewan Panasehat Al Wasliyah Sumatera Utara serta Kabupaten Labura sekaligus Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE.

Penasehat Al Wasliyah Sumatera Utara sekaligus Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Al Ustadz yang sengaja di undang dari Kota Kisaran yang akan memberikan ceramah Agama Islam.

Bupati menambahkan bahwa dia menaruh perhatian yang besar untuk Al Wasliyah ini, keseriusan beliau di tunjukan dengan menghadiri acara yang di gelar Al Wasliyah.

“Saya sengaja pulang semalam dari Jakarta untuk menghadiri acara ini”,ucap Dewan Penasehat Al Wasliyah Sumut itu.

Lebih lanjut, Bupati juga menambahkan bahwa dia dari kecil sudah di tempah menjadi keluarga Al Wasliyah.

“Al Marhum Kakek saya juga merupakan pengurus Al Wasliyah”,ujar orang nomor satu di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

Sebelumnya Pimpinan Daerah Al Wasliyah Kabupaten Labura Sampurna Rambe, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dewan penasehat Sumatera Utara H. Kharuddin Syah, SE yang telah memberikan motifasi dan saran untuk pengurus Al Wasliyah.

“Lewat tangan dingin beliau (Bupati) acara kita ini sukses”, ucap Sampurna. ( Slm)
Komentar

Berita Terkini