|

Kapolres Pelalawan Menjadi Irup Dalam Acara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73

harianfikiransumut.com - Pelalawan : Wakil Bupati Pelalawan H.Zardewan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73. Upacara berlangsung di Lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci. Rabu (10/07/2019).

Kapolres Pelalawan AKBP(Pol) Kaswandi Irwan, SIK menjadi Inspektur Upacara (Irup), sementara yang bertindak sebagai komandan upacara Iptu (Pol) Irwanto Tanjung. Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM beserta Forkopimda dan para tamu undangan yang berada di panggung utama mengikuti seluruh rangkaian upacara. Kapolres Pelalawan membacakan amanat Presiden RI HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Usai Pelaksanaan upacara Kapolres Kaswandi menambahkan bahwa jelas ditegaskan dalam amanat Kapolri 3 kebijakan utama yang yang senantiasa jadi perhatian Polri terutama di jajaran Polres Pelalawan untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin tinggi dalam segala aspek termasuk pelayanan diberbagai bidang untuk kemudahan masyarakat. begitu juga terkait perbaikan kultur untuk menambah tingkat kepercayaan publik terhadap lembaga kepolisian dengan adanya visi misi promoter (profesional, modern, terpercaya) untuk merebut kepercayaan publik dengan perbaikan kinerja.

Kapolres juga menyebutkan Manajemen media yang dimiliki polisi atau media massa dengan meningkatkan komunikasi dan koordinasi yang kontinue sehingga informasi yang disajikan berdampak positif bagi masyarakat.

” Kita dari Polres Pelalawan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Harapannya, segala kekurangan yang ada dapat disempurnakan oleh semua pihak. Segala kesalahan dan kekurangan yang ada agar dimaafkan, ” tukasnya.

Dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke – 73 juga diserahkan piagam penghargaan bentuk apresiasi kepada tokoh masyarakat, mitra Polri dan lain sebagainya.
(74yung/Duliater/rls)
Komentar

Berita Terkini