Kapolres kota Padangsidimpuan Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Apel HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

harianfikiransumut.com - Padangsidimpuan : Jajaran Kepolisian Resort  Padangsidimpuan, Rabu,10 Juli 2109, pukul 09.00 Wib melangsungkan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Alaman Bolak Padang Nadimpu Jalan Sudirman, Kota Padangsidimpuan, dimana yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Kota Padangsidimpuan  AKBP Hilman Wijaya S.ik M.H.

Bertindak sebagai Perwira Upacara
Kabagsumda Kompol Chobli SH dan sebagai Komandan Upacara Kasat Reskrim  Akp Abdi Abdullah SH .

Pantauan wartawan hadir pada kesempatannya,  Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, Ketua DPRD Kota Hj Taty Ariani Tambunan SH
Kajari Kota Padangsidimpuan , Kalapas Kota Haposan Silalahi Sos, Mewakili Dandim 0212/TS Pabung Kota Kapten Czi Slamet, Kaden C Brimob Sipirok Akbp Bravo Sena, Sekda Kota Padang Sidempuan H. Letnan Dalimunthe Skm MM, Mewakili Danyon 123/RW Lettu Inf Salahuddin Hasibuan, Ketua MUI Kota Padang Sidempuan Drs Zulpan Efendi SAg, Kepala Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan , Ketua KPU Kota Tagor Dumora Lubis, Tokoh Agama, Tokoh masyrakat , Tokoh adat  Se Kota Padang Sidempuan,PWI  Padangsidimpuan dan Tapsel  dan  OKP Se Kota Padang Sidempuan
dan dihadiri Personil TNI, Brimob,  para Kabag, Kasat, Bintara, serta muspida dan instansi yang tekait beserta para tamu undangan lainnya.

Adapun Tema HUT Bhayangkara ke-73 ini adalah  " Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Kapolres Padangsidimpuan pada rangkaian acara menyampaikan amanat Presiden RI, yang  menyampaikan ucapan selamat HUT bhayangkara ke 73 kepada seluruh anggota Polri dimanapun  bertugas.

Dalam amanatnta, Presiden RI, Ir.Jokowidodo juga menyampaikan rasa hormat kepada  sesepuh pendahulu polri dan juga terimakasih atas pengabdian pimpinan serta seluruh anggota polri dalam setiap pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan publik.

Tugas dan Tanggung Jawab Polri yang sudah melekat pada Rakyat Indonesia tidaklah ringan , dan setiap Anggota Polri diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik dan ikhlas serta dengan Integritas yang Tinggi.

Kapolres juga dalam amanat yang dibacakan itu  menghimbau kepada Polri agar memperkuat kerjasama dengan TNI dan Lembaga Lembaga lainnya, Berikan Rasa Nyaman aman dan tentram bagi Masyarakat Indonesia tutupnya.

Dalam pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-73  itu juga di lakukan pemberian penghargaan oleh Kapolres di dampingi Walikota Padangsidimpuan kepada tiga  anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batunadua mengungkap peredaran narkoba  di Wilayah Kecamatan Padangsidimpuan  Tenggara dan dua  personil  lainnya bersama  Anggota TNI atas dedikasi Pengabdian kepada Masyarakat Kota Padangsidimpuan

Upacara di laksanakan dengan khidmat dan sederhana, kendati begitu dari beragam kegiatan yang dilaksanakan tampak  semarak dengan adanya penyerahan penghargaan kepada sejumlah personil Polri dan TNI yang berprestasi dari Kapolres Kota serta Walikota Padangsidimpuan, diadakannya kegiatan sunat massal pada hari sebelumnnya, perlombaan tarik tambang dan hiburan.(AH)
Komentar

Berita Terkini