Ipda Gunawan Sinurat SH.MH mendapat reward dari Kapolres sebagai kanit terbaik pada HUT Bhayangkara ke 73

harianfikiransumut.com : Labura - Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke- 73, Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu IPDA Gunawan Sinurat menerima reward prestasi Kanit Reskrim terbaik di Jajaran Polres Labuhanbatu dari AKBP Frido Situmorang. Rabu (10/7/2019) di Lapangan Polsek Aek Natas.

Pemberian reward prestasi itu, dikarenakan Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu juga kerap mengungkap kasus-kasus menonjol yang meresahkan masyarakat dengan menangkap dan memberikan tindakan tegas terukur terhadap para pelaku yang sebagian besar adalah resedivis dengan melepaskan timah panas ke kaki mereka. Adapun kasus2 menonjol tersebut adalah pencurian dengan pemberatan (bongkar rumah), pencurian dengan kekerasan (begal) dan narkoba.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu IPDA Gunawan Sinurat mengatakan, sangat senang atas kepercayaan yang diberikan pimpinan.

"Puji Tuhan, saya sangat senang atas apresiasi pimpinan terhadap saya, tapi saya tidak menyangka sebab rekan rekan saya kanit reskrim yang lain jauh lebih baik dari saya. Kedepannya, saya akan tetap mempersembahkan yang terbaik untuk institusi polri yang saya cintai ini, agar kita bisa lebih dekat dengan masyarakat, agar masyarakat  mencintai institusi polri dan menciptakan rasa aman dan tertib di tengah-tengah masyarakat", Ujarnya.

Dihadapan para undangan dan personil, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang berharap kinerja yang dilaksanakan kedepan mengabdi kepada negara dan masyarakat, untuk selalu bekerja secara profesional dan mengutamakan pelayanan, serta mengayomi masyarakat dengan baik, guna terciptanya masyarakat Labuhanbatu Raya yang aman, damai dan terkendali dengan termotivasi.( Slm )
Komentar

Berita Terkini