|

HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Tapsel Optimalkan Bentuk Layanan Dengan Sistem On Line .

harianfikiransumut.com - Padang Lawas : Dalam HUT Bhayangkara Ke 73 dan guna mengoptimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat.

Dengan Refleksi dini, POLRI bisa melihat lagi bukan hanya keberhasilan yang telah di capai,namun menyadari kelemahan dan kekurangan itu harus dilihat sebagai tantangan untuk memperbaiki diri,Rabu(10/7/2019)

dalam hal melakukan perubahan yang positif, serta terus melakukan upaya Reformasi Institusi Polri secara menyeluruh dan Konsisten. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SH MH saat wawancara usai acara HUT Bhayangkara ke 73.

Ditambahkan Irwa Zaini Adib SH MH "saya yakin bahwa Reformasi Polri secara menyeluruh dan Konsisten, adalah kunci dalam menghadapi masa depan,kita harus menyadari dunia berubah sangat cepat, baik dalam hitungan Jam, hitungan menit dan hitungan Detik",ungkapnya.

"Perbaiki Mutu dan kwalitas pelayanan kepada masyarakat, dengan memberikan Pelayanan yang mudah,sederhana dan tidak berbelit,Prosedur yang jelas,serta hindari adanya pungutan tambahan maupun aktivitas pencalonan pada seluruh titik layanan Polri. Optimalkan bentuk layanan dengan Sistem On Line serta wujudkan Pelayanan Publik yang Responsif dan Pro Aktif ".

Lanjut Kapolres Irwa Zaini Adib SH MH"sangat berterima kasih kepada Bupati Padang Lawas yang sudah mensukseskan Acara Tuan Rumah HUT Bhayangkara ke 73 di Kabupaten Padang Lawas yaitu tepatnya di Polsek Sibuhuan,dengan kerjasama Stakeholder yang ada di Kabupaten Padang Lawas, Polres Tapanuli Selatan memberikan yang terbaik dalam menciptakan dan hiburan kepada masyarakat, bahwa kehadiran Polri benar-benar dirasakan didalam pelaksanaan dan pengayoman yang ada".

Hal senada diungkapkan Bupati Padang Lawas H Ali Sutan Harahap mengatakan "sangat berterima kasih dan bangga kami sebagai Pemkab Palas menjadi Tuan Rumah dalam HUT Bhayangkara Ke 73 dan Apel Akbar di Lapangan Sibuhuan".

Dengan semangat Promotor Polri untuk semangat Bangsa dan Negara kepada masyarakat yang sudah membina dengan baik. Dan Alhamdulillah baru saja kita saksikan satu momen yg membanggakan Kabupaten Padang Lawas yaitu 2 REKOR MURI dari Tari Pinguin Kamtibmas dan Pocil (Polisi Cilik) Apel Akbar Kamtibmas sebanyak 3350 Polisi cilik.

Saya sebagai Kepala Daerah Pemerintah Padang Lawas berterima kasih kepada Para orang tua murid dan Para Guru dan Pembina dari pada Pocil itu sendiri yaitu pihak Kepolisian Tapanuli Selatan atas keberhasilan 2 Rekor MURI untuk di datangkan ke Padang Lawas.(Liber sihotang)
Komentar

Berita Terkini