|

Rumah pribadi Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Bener Meriah Dibobol Maling

harianfikiransumut.com -Bener Meriah - Rumah pribadi Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Bener Meriah, Riswandi Putra, S.STP, yang berada di kampung Mude Benara, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah dibobol maling.

Kapolres Bener Meriah AKBP. Fahmi Irwan Ramli, SIK, M.SI, SH melalui Kapolsek Timang Gajah, Iptu. Jufrizal, SH kepada media online harianfiiksum, Senin 8 Juli 2019 mengatakan, tamu tak di undang masuk ke rumah mantan Kadis Perhubungan itu dengan cara membongkar tralis kayu.

Tak ayal, bila aksi maling yang telah membongkar tralis kayu itu, lanjut Kapolsek, kawanan maling dengan mudah menggasak barang berharga milik korban berupa TV 32 In merk samsung.

Sambungnya, maling keluar melalui pintu samping dalam keadaan tak terkunci, jelas dia sembari menambahkan barang - barang yang ada di rumah korban telah berserakan.

Peristiwa kemalingan rumah Riswandi, kata Jufrizal, di ketahui Sabtu, 6 Juli 2019, oleh ibu Zumariah penjaga rumah. Lalu, ibu Zumariah melaporkan kejadian kemaling itu kepada Riswandi, reje setempat dan kemudian Polsek Timang Gajah untuk dilakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Polsek Timang Gajah, benar telah terjadi pencurian rumah kosong dan kasus ini masih tahap penyelidikanujar Iptu. Jufrizal. (Dasa)
Komentar

Berita Terkini