H Andi Suhaimi Reuni SMP Negeri 2 Angkatan 1988 1989

harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Plt Bupati H Andi Suhaimi Dalimuthe ST MT Ikut Hadir dalam Acara reuni SMP Negeri 2  Rantauprapat di Kafe Resto Lembur Kuring minggu 28/07/19 di jalan Aek Tapa Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan.

Plt Bupati  H.Andi Suhaimi  bahwa keberhasilan Alumni SMP NEGERI -2 Rantauprapat Angkatan 1988/1989  adalah merupakan hasil didikan Bapak dan Ibu Guru kami, yang begitu tulus dan gigih dalam mendidik,melatih  kami selama bersekolah. Kesemua itu tidak mungkin dapat dilupakan sehingga hari ini kami murid-murid Bapak dan Ibu, melaksanakan reuni dengan tujuan merajut talisilaturahmi, diskusi dan saling tolong menolong sekaligus melepas kerinduan setelah 30 Tahun jarang ketemu bahkan tidak pernah ketemu, hari ini kita semua bisa bernostalgia.

"Saya Plt Bupati labuhanbatu akan terus berjuang untuk menjaga amanah dan menjaga etika dalam memimpin Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai ini dan terus mengharapkan doa serta nasehat, masukan dan dukungan dari teman-teman alumni dan utamanya dari para Guru yang selalu kami muliakan dan kami kenang jasa-jasanya selama ini.
Terang..Andi.

Ketua Panitia  Ibu Tengku Khairani, menyampaikan sudah lama merancang acara reuni itu dan akhirnya terlaksana hari ini dengan penuh nostalgia suka cita dan gembira."

Kata sambutan mewakili Guru SMP Negeri 2 Rantauprapat disampaikan oleh Ibu Zaitun Nizar, S.Pd, yang menyatakan rasa bangga dari seluruh Guru SMP Negeri 2 Rantauprapat dan Murid-murid bahwa semua alumni Tahun 1988/1989 telah berhasil dalam karier masing-masing dan paling membanggakan kami sebagai guru, hari ini Alumni SMP Negeri 2 Rantauprapat Angkatan 1988/1989, yaitu ananda H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.M.T. menjadi orang Nomor 1di  Labuhanbatu.

"Kami berhasil, Mendidik, Mengajar dan Melatih Kalian Semua, jadi tetaplah amanah dan pegang teguh etika agar semakin sukses terus kedepannya"

Acara reuni yang dihibur oleh Trio Elexis, dihadiri 94 orang Alumni dan 6 orang Guru, acara silaturahmi itu berlangsung meriah, penuh rasa bahagia dan keakraban.

Acara itu dirangkai dengan pemberian tali asih kepada para Guru SMP Negeri 2 Rantauprapat dan bernyanyi ria bersama.(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini