Gantikan Amri, Aldi Pimpin HMI Komisariat STAIN Gajah Putih.

harianfikuransumut.com-
Takengon : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Gajah Putih Takengon Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh, telah menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang bertepatan di sekretariat HMI Cabang Takengon, pada 14 Juli 2019.

Pantauan media ini, Rapat Anggota Komisariat yang berlangsung dari tanggal 13 Juli 2019 hingga 14 Juli 2019. Tak ayal, bila Aldi Ihsan Gayo resmi di nyatakan sah sebagai Formatur Priode 2019-2020 yang menggantikan Saiful Amri untuk Priode 2018-2019 setelah menang dari rivalnya Khairan Saputra.

Setelah menang dari rivalnya, Aldi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam prosesi RAK itu. Bahkan, Aldi menginginkan kepada semua pihak agar saling bahu membahu dalam membawa komisariat STAIN ke arah yang lebih baik, harapnya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak, kami mengingkan kepada semua pihak agar saling bahu membahu untuk membawa komisariat STAIN ke arah yang lebih baik" ujar Aldi.

"Kami juga ingin mewujudkan kader HMI komisariat STAIN menjadi kader yang tangguh, mandiri, dan berakhlak mulia yang di ridhoi Allah SWT" Pungkas Aldi. (Dasa)
Komentar

Berita Terkini