|

Dirut RSUD Kota Dumai Jalin Silaturahmi Dan Kemitraan Dengan Insan Pers

harianfikiransumut.com - Dumai :
Bertempat di Kedai Coffe Arabica Jalan Sultan Hasanuddin / Ombak Dumai Direktur RSUD kota Dumai mengadakan Coffe Morning dengan sejumlah wartawan yang bergabung di organisasi PWRI Kota Dumai pada Jum’at 27 Juli 2019.

Pada kesempatan itu drg Ridhonaldi mengatakan dalam sambutannya, Coffe morning dengan anggota PWRI Kota Dumai Bukan bermaksud untuk membedakan atau mengkotak kotakan dengan wadah atau organisasi lainnya, artinya coffe morning jumat berkah ini dengan anggota PWRI Kota Dumai agar saya lebih mengenali dan dekat satu persatu terhadap rekan jurnalis dan bisa sharing bersama,” ujarnya.

Menurut Dirut RSUD Drg. Ridhonaldi, temu ramah dan tatap muka dan coffe morning ini bersama PWRI Kota Dumai,kita berharap semoga PWRI mampu menjalankan tugas serta kemitraan,dimana kegiatan jurnalis yang memang menjadi jembatan atau perpanjangan tangan baik antar pemerintah, swasta dan masyarakat sebagai portal informasi bagi publik,” katanya.

Diharapkan kedepannya antara kami dari pihak manajemen RSUD kota Dumai Juga meminta kerja samanya terhadap PWRI Kota Dumai untuk memberi penilaian atau kritik yang membangun dan saran terhadap sistem kerja dan pelayanan agar lebih maju dan efisien dalam melayani pasien baik itu untuk seputar cek medis perobatan maupun rawat inap (opname), ”ujar Drg Ridonaldi mengakhiri.
(Rds/Duliater)
Komentar

Berita Terkini