|

Diduga Sesosok Mayat Tanpa Busana Korban Pembunuhan

harianfikiransumut.com - Pelalawan : Sesosok mayat pria ditemukan warga terkubur di belakang rumah, Dusun Betung satu, Desa Petani Kecamatan Bunut kabupaten Pelalawan Riau,diduga kuat pria ini merupakan korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun awak media melalui via WhatsApp Kapolsek Bunut AKP Ben Hardi.SH, keberadaan mayat korban terungkap dari informasi warga. Dengan kondisinya mayat dikubur kurang lebih sedalam 1 meter.

“Kemudian dilakukan pembokaran oleh petugas Polsek Bunut, pada Jumat (05/07/2019) sekira pukul 15.00 Wib. Kemudian Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Pekanbaru untuk dilakukan otopsi.

“Kita menduga mayat yang ditemukan tanpa busana dibelakang rumah merupakan korban pembunuhan, namun secara pasti akan dilakukan penyelidikan dulu, muda mudahan saja kasus ini dapat terungkap secepatnya,”ujar Kapolsek Bunut, AKP Ben Hardi.SH kepada kepada media ini .

Sementara itu, Ginting salah seorang warga Dusun Betung Dua, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, saat menyaksikan evakuasi mayat itu mengatakan, dirinya tidak mengetahui identitas mayat. Namun dirinya menyebut bahwa pemilik rumah itu bernama Pak Nur.

Kita tidak mengenalinya pak, tapi yang punya rumah kita kenal, beliau bernama Pak Nur, itu saja pak,”ungkapnya.

Sedangkan pemilik rumah sudah diamankan Polres Pelalawan untuk penyelidikan lebih lanjut.(74yung/Duliater/rls)
Komentar

Berita Terkini