DanSatgas TMMD 105 Kodim 0111/Bireuen Tinjau Bedah Rumah Nek Halimah Daud

Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Amrul Huda,S.E,M.M,M.Sc
harianfikiransumut.com - Bireuen :  Dalam rangka maksimalkan  pelaksanaan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Amrul Huda,S.E,M.M,M.Sc, tinjau langsung ke lokasi TMMD di Desa Blang Perlak Kecamatan Makmur,  Kabupaten Bireuen, (14/7/2019).

Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Amrul Huda,S.E,M.M,M.Sc saat dilokasi menyampaikan, kehadirannya ke lokasi RTLH tersebut, tidak lain hanya untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggota atas beban tugas yang telah diberikan oleh negara.

Lanjutnya, pelaksanaan RTLH ini ditargetkan akan cepat selesai dalam pengerjaanya, kepada Nek Halimah Daud (pemilik rumah) agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen bagi warganya sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat, terangnya.

“Bantuan bedah rumah program TMMD ini, kiranya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Lewat bantuan Pemerintah Kabupaten Bireuen, kami sebagai TNI, juga ikut bertangung jawab serta membantu pemerintah dalam upaya mensejahterakan rakyatnya agar lebih baik dimasa mendatang,” pungkasnya, (pakar).
Komentar

Berita Terkini