Dandim 0212/TS Meminta Bupati Palas Sebagai Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Ke-105.

harianfikiransumut.com-- Padang Lawas : Upacara Pembukaan TMMD ke-105 TA 2019 Kodim 0212/Tapsel akan segera digelar di Lapangan SDN 0415 Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas yang rencananya akan dipimpin langsung oleh Bupati Padang Lawas

Kodim 0212/Tapsel bersama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas mengadakan rapat koordinasi terkait kesiapan dalam pelaksanaan pembukaan TMMD, Rabu (03/07/2019)

Rapat koordinasi kesiapan upacara pembukaan TMMD dilanjutkan dengan koordinasi antar staf dan instansi terkait tentang teknis pelaksanaan sesuai dengan bidang masing-masing.

Di awal rapat, Kasdim 0212/Tapsel Mayor Inf Deddi Iskandar yang mewakili Dandim 0212/TS memaparkan tentang rencana kegiatan upacara pembukaan TMMD, dalam paparannya Kasdim menyampaikan tentang gambaran lokasi kegiatan, rangkaian kegiatan dan rencana penggunaan sarana prasarana serta perlengkapan dalam kegiatan upacara, ungkapnya.

Di tambahkannya, Kasdim menyampaikan "kesiapan pihaknya menyelenggarakan upacara serta permohonan ijin kepada Bupati tentang kesediaannya untuk memimpin langsung sebagai Inspektur Upacara pada upacara pembukaan TMMD ke-105 Kodim 0212/Tapsel “kami beserta jajaran siap untuk melaksanakan upacara pembukaan TMMD dan selanjutnya mohon ijin kepada Bapak Bupati untuk memimpin langsung sebagai Inspektur Upacara” ujar Kasdim 0212/TS.

Pemerintah kabupaten Padang Lawas yang dipimpin oleh Bupati H. Ali Sutan Harahap yang akrab disapa Pak TSO, menyatakan dukungannya dan "akan memfasilitasi pelaksanaan kegiatan upacara Pembukaan TMMD ke-105 TA 2019 Kodim 0212/Tapsel dengan mengerahkan jajarannya dan unsur Muspika Kecamatan Sosa, demikian diungkapkan saat memimpin rapat kordinasi di Pendopo Bupati Padang Lawas di Jln. Dewantara Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas", pungkasnya.

Menanggapi kehadiran Kasdim 0212/ TS beserta rombongan, Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap menyampaikan kesiap sediaannya sebagai Inspektur Upacara nantinya, “Terimakasih atas amanah yang telah dipercayakan kepada saya, pada upacara pembukaan TMMD 105 Kodim 0212/Tapsel nantinya, saya yang akan menjadi Inspektur Upacara, dan jika tidak ada halangan pada penutupan nanti Bapak Pangdam I/BB yang akan menutup” tutur Bupati Padang Lawas, diruang kerjanya.

Menyikapi pembicaraan dari Kasdim 0212/Tapsel Mayor Inf Deddi Iskandar yang mewakili Dandim 0212/TS.Bupati Padang Lawas juga menyampaikan dukungannya dan mempersilahkan untuk mempersiapkan kegiatan tersebut, ” silahkan koordinasi dengan staf dan muspika setempat, manfaatkan alat perlengkapan yang ada, yang terpenting adalah kegiatan tersebut untuk kebersamaan dengan masyarakat, sehingga kegiatan tersebut sukses, TNI bersama Rakyat”,ungkapnya.(Liber Sihotang)
Komentar

Berita Terkini