|

Bupati dan Dandim 0111/Bireuen Tinjau Pembangunan Jalan Penghubung Antar Kabupaten

Bupati Bireuen H. Saifan Nur, S.Sos bersama Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda,S.E, M.M, M.Sc Tinjau Pembangunan Jalan  terobos antara Kecaman Jeumpa dan Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen sepanjang 14.6 KM, Rabu, (10/07/2019).
Di kesempatan tersebut, Bupati Bireuen H. Saifan Nur, S.Sos didampingi Kadis PUPR dan Kadis Perkim dan LH mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan dalam rangka melihat lebih dekat pembangunan jalan terobos penghubung antar dua kecamatan.
Selain penghubung didua kecamatan, jalan tersebut juga sebagai penghubung Kabupaten Bireuen dan Kabupaten Bener Meriah, kata Bupati.

Begitu pula disampaikan oleh Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda,S.E, M.M, M.Sc mengatakan, pembangunan infrastuktur akses jalan terobos penghubung antar kecamatan dan kabupaten merupak upaya untuk membuka isolasi dan memperlancar akses mobilisasi masyarakat, terutama bagi masyarakat dalam mengangkut hasil perkebunannya.

Pembangunan Jalan terobos tersebut juga merupakan program karya bakti kodim 0111/ Bireuen membuka akses Gampong Pante Peusangan yang masih terisolir dikarenakan belum adanya sarana/akses untuk dilalui oleh kendaraan roda 4  menuju Gampong tersebut, pungkas Dandim.

Saat dilokasi Kegiatan, Tampak keakraban antara Bupati dan Dandim 0111/Bireuen sesaat sedang beristirahat dalam kegiatan tersebut. Bahkan kali ini Dandim yang dikenal sangat anti dengan rokok, namun tampak pula Dandim ikut serta menemani Bupati Bireuen sambil merokok bersama walau kelihatannya sangat tabu, (pakar).

Komentar

Berita Terkini