|

KPK OTT Oknum Kadis Kepri Terkait Izin Reklamasi

harianfikiransumut.com - Batam : Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah nenyebutkan. Tim Satgas KPK, kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Benar Tim Satgas KPK, telah mekakukan kegiatan penindakan OTT di Provinsi Kepri, yang melibatkan unsur pejabat dan kepala Dinas,” sebut Juru Bicara KPK, Febri Diansyah. Rabu malam (10/7/19).

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diterima media ini. Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. Disebut sebut ikut  dalam penangkapan itu.

“Ada unsur kepala daerah, yang diamankan” kata Febri kepada awak media. Namun sayangnya Febri enggan menjelaskan lebih lanjut persoalan penindakan ini.

Febri juga mengatakan, saat ini Tim Satgas KPK masih berada di lapangan. Untuk info lanjutan nanti akan kami kabarkan lagi,” katanya,saat media ini turun kelapangan mendapatkan kabar bahwa skerang kepala daerah provinsi Kepulauan Riau( Kepri.) gubenur kepri dan 6 orang lainnya yg diduga OTT sedang di periksa di Polres Tanjung Pinang.sampai pukul 00.30 Wib,belum bisa awak media ini mendapatkan keterangan tersangka operasi tangkap tangan( OTT )siapa yang di tetapkan sebagai tersangkanya.Hingga berita ini di terbitkan.(Donny liany)

Komentar

Berita Terkini