Sertijab di jajaran Kesehatan Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi: Dinas Kesehatan Tebing Tinggi melakukan serah terima jabatan sejumlah jabatan kepala puskesmas dan kepala bidang di RSUD Kumpulan Pane, Rabu.

Mereka yang melakukan sertijab dr.Ade Syahputra Kapus Brohol, Drg.Dwi Kapus Pabatu, Pariem KTU Puskesmas Sri Padang, Dewi Sinamo KTU Puskesmas Tanjung Marulak.

Di RSKP Nelly Novitalinahari Kabid Perencanaan, M.Raza Affani Kasi pada Penunjang non medis, Poppi dan Syahdat Harahap Kasi pada Bidang Perencenaan, dr.M.Iqbal Sp.P Kabid pelayanan medis, Supriono Kabid Penunjang Medis, Ayu Kabag Keuangan dan dr.Ridwan Basir KTU RSKP Tebing Tinggi.

Kadis Kesehatan Tebing Tinggi dr.H.Nanang Fitra Aulia dalam arahannya berharap kepada pejabat yang baru melakukan sertijab agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya masing-masing.

Lakukan tugas pokok dengan sebaik-baiknya sebagai pertanggungjawaban atas jabatan yang diemban, utamanya memberikan pelayanan kepada masyarakat secara umum.

"Dimanapun anda ditempatkan bertugas tingkatkan terus soliditas dan solideritas sesama rekan kerja, lakukan koordinasi dengan pimpinan tempat anda bertugas dan Dinas Kesehatan Tebing Tinggi," katanya.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini