Plt Bupati Andi Sidak Hari Pertama Kerja Ke RSUD Dan Puskesmas


harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Hari Pertama Kerja untuk mengetahui tingkat kedisiplinan para ASN yang bertugas di fasilitas kesehatan seperti RSUD dan Puskesmas pasca libur lebaran, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT melakukan sidak di beberapa puskesmas yang ada di Labuhanbatu dan juga RSUD Rantauprapat Senin (10/6/2019)

Pada sidak kali ini H.Andi merasa senang karena mendapati seluruh petugas kesehatan dari perawat, bidan dan dokter tampak hadir seluruhnya memberikan pelayanan kepada masyarakat.                                                                                    
“Alhamdulillah pada hari ini tidak ada ASN yg bolos kerja, seluruh dokter termasuk Dirut RSUD juga hadir memenuhi tugas mereka, meskipun ada waktu libur lebaran namun mereka tetap menomor satukan tugas dan pelayanan.

Hari ini kita melakukan sidak untuk memastikan tingkat kedisiplinan para ASN setdakab labuhanbatu, terutama di bagian kesehatan yang mana bertujuan untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang ada di Labuhanbatu, ucap Andi Suhaimi.

Lebih lanjut menurut Andi, pelayanan rumah sakit rantauprapat ini harus lebih di tingkatkan untuk mendapatkan tingkat akreditasi yang lebih, dimana di harapkan rumah sakit kita ini mampu memberikan pengobatan segala macam jenis penyakit, mengingat pasien yang ada di sini banyak berasal dari luar labuhanbatu, Gedung C yang tahun ini di targetkan selesai semoga menambah fasilitas pelayanan rumah sakit kita ini.tutur Andi Suhaimi.

Di lokasi H.Andi menyapa beberapa pasien yang berobat di rumah sakit dan puskesmas. 
beliau juga memberi nasihat kiranya untuk menjaga kesehatan dan pola makan.

Tampak turut mendampingi tugas hari itu Dirut RSUbhD Pantau Prapat Dr.Syafril,Ajudan Bupati, dan staf protokoler setdakab labuhanbatu



(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini