LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pemkot tanggapi tiga ranperda inisiasi DPRD Tebing Tinggi

Jumat, 14 Juni 2019 | 08.57 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi: Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan tanggapan atas tiga Ranperda inisiasi DPRD yang disampaikan Badan Pembentukan Perda dalam rapat paripurna lanjutan, Rabu.

"Ketiga Ranperda yang merupakan inisiasi DPRD tersebut masing-masing tentang penyelenggaraan dana bergulir Kota Tebing Tinggi," kata .Wakil Wali Kota  H.Oki Doni Siregar.

Dalam hal ini Pemkot Tebing Tinggi memberikan dukungan sepenuhnya, dengan alasan dana bergulir tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara bergantian dan diharapkan dapat mendukung meningkatnya prekonomian masyarakat

Kedua Ranperda tentang investasi pemerintah daerah pada layanan umum daerah UPTD perkuatan permodalan koperasi dan usaha mikro Kota Tebing Tinggi.

Berkaitan dengan Ranperda itu Pemkot Tebing Tinggi masih memerlukan pertimbangan dan untuk pembahasan bersama lebih lanjut, dengan pertimbangan lembaga yang akan mengurusi hal ini belum sebagai lembaga BLUD, karena untuk BLUD sendiri ada peraturan dan undang-undang yang mengaturnya.(Nzl)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru