LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pelepasan Pawai Takbiran Idul Fitri 1440 H Dilepas Plt Bupati

Kamis, 06 Juni 2019 | 12.38 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Pemukulan Beduk takbir dilakukan secara bersama-sama dilanjutkan pelepasan Pawai Takbiran idul Fitri 1440 H. secara resmi oleh Plt Bupati Labuhanbatu bersama Forkompinda dari lapangan Ika Bina kota Rantauprapat

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. beserta para unsur Forkopimda didampingi OPD melepas para peserta pawai takbir Idul Fitri dari lapangan Ika Bina Rantauprapat, Selasa (4/6 /2019) Pukul 20:30 Wib.

Di kesempatan tersebut Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI dan Kapolres Labuhanbatu yang telah menciptakan kondusifitas di daerah yang kita cintai ini.

"Dalam satu bulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa dan pada malam hari ini adalah malam kemenangan bagi kita dan Alhamdulillah Labuhanbatu selalu kondusif", kata Plt Bupati Labuhanbatu.

Sementara, Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari juga mengakui kondisi di Kabupaten Labuhanbatu dalam keadaan aman dan kondusif.

Semua itu.tidak terlepas dari dukungan aparat TNI /Polri yang dipimpin oleh Dandim 0209 Labuhanbatu dan Kapolres Labuhanbatu.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Drs H Sapiruddin Harahap MPd  dalam laporannya menjelaskan, takbiran ini diikuti ribuan umat Islam yang mengenderai kenderaan roda empat, roda tiga dan roda dua.

"Dilepas dari Lapangan Ikabina Rantauprapat, mengikuti rute Jalan Sudirman, Ahmad Yani, Singamangaraja terus ke Jalan Perisai, Jalan Padang Bulan, Jalan Nenas, Sirandorung, Jalan Perdamean, Siringoringo, Jalan Urip Sumodiharjo dan Jalan Gatot Subroto dan finish di Lapangan Ikabina Rantauprapat", tutupnya.(M,Syarif)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru