Kapten Arh Isnanu Terpilih Sebagai Ketua Umum PBVSI Kota Dumai Masa Bhakti 2019 - 2023

harianfikiransumut.com - Dumai : Saat ini Masa kepengurusan PBVSI ( Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia ) Kota Dumai  berakhir pada thn 2018 yang lalu, dan terjadi kekosongan kepengurusan

Demi terjaganya keberlangsungan kegiatan pembinaan olahraga Bola Voly di Kota Dumai, dan berjalanya kegiatan Program2 KONI Kota Dumai, Pengurus Provinsi ( Pengprov ) PBVSI Riau menggelar Musyawarah Kota memilih Ketua Umum PBVSI Kota Dumai yang selanjutnya akan memilih seluruh pengurus/bidang pendukung.

Kegiatan Musyawarah Kota ( Muskot )  tersebut di Pimpin langsung oleh Ketua Bidang Kepelatihan  Pengprov PBVSI Riau Sdr Zulbukhari, SE  di bantu oleh Sdr M Said Sekjen Koni dan Sdr Suprapto sebagai Sekretaris acara, yang berlangsung di Hotel Grand Zuri Dumai pada tanggal 29 July 2019 yang dihadiri Pengurus Koni Dumai, perwakilan pemilik klub yang ada di Kota Dumai, beberapa orang wasit serta para pegiat2 olahraga Bola Voly.
Bahkan tampak terlihat beberapa  para mantan pemain Voly Kota Dumai era 90 an.

Akhirnya Terpilih Kpt Arh Isnanu sebagai Ketua umum PBVSI Kota Dumai untuk masa Bhakti 2019 = 2023, Yang juga merupakan mantan atlet Voly ball era 90 an, yang saat ini masih berdinas aktif di TNI AD.

Dalam sambutan singkat pada akhir Muskot tersebut, Kpt Isnanu menyampaikan bahwa program pembinaan atlet usia dini dan peyelenggaran kompetisi di level Yunior merupakan prioritas utama yang akan dilakukan ke depan nantinya.

Hal ini yang disampaikan kepada media ini bisa terwujud dan berjalan sesuai rencana tentunya harus ada kerjasama dan dukungan semua pihak, baik Pemerintah maupun Swasta.

Semoga nantinya perbola Volyan kota Dumai dapat berkembang dengan baik.(Uje)
Komentar

Berita Terkini