LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Dishub Bener Meriah Terjunkan Puluhan Personil Pengamanan Mudik Lebaran Idul Fitri

Minggu, 02 Juni 2019 | 22.41 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Dishub Bener Meriah Terjunkan Puluhan Personil Pengamanan Mudik Lebaran Idul Fitri.
harianfikiransumut.com - Bener Meriah : Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bener Meriah telah menerjunkan puluhan personil guna mendukung pengamanan mudik dan libur Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah ini.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah Riswandika Putra, S.STP, MAP melalui Kabid Lalu Lintas serta Angkutan Lukman Hakim, ST yang juga didampingi oleh Plt Kasi Lalu Lintas Dinas Perhubungan Bener Meriah, Bobby Wan Prino Taringan, SE, saat di konfirmasi media ini Minggu (2/6/2019) menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan puluhan personil dan sejumlah fasilitas pendukung lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan operasi ketupat rencong 2019 di wilayah Kabupaten Bener Meriah. 

"Dalam rangka untuk menyukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat Rencong 2019 bersama Polres Satlantas Bener Meriah dan Dinas terkait lainnya juga ikut mendirikan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan untuk kenyamanan para pemudik dan arus lebaran tentunya.

Adapun pos pelayanan dan pos pengamanan yang telah didirikan di beberapa titik diantaranya, pos simpang Teritit, pos simpang Balik kecamatan Wih Pesam, pos Seni Antara, pos Singah Mulo kecamatan Pintu Rime Gayo.

Ditambahkannya, personil tim yang telah di bentuk untuk mendukung pengamanan dan pengendalian mudik dan lebaran Idul Fitri ini, diantaranya Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Maryono, Kasubdal Ops Iptu B. Nasution, Dinas Perhubungan, yang langsung di perintahkan oleh Kadis Perhubungan Bener Meriah Riswandika Putra S. STP. MAP melalui Kabid Lalu Lintas serta Angkutan Lukman Hakim, ST, bersama Dalops Plt Kasi Lalu Lintas Bobby Wan Prino Taringan, SE bersama jajaran delta Dishub Bener Meriah, serta jajaran Trantib Pol PP dan WH Kabupaten Bener Meriah, Hendri, SH.

"Saat ini pos pemantauan angkutan lebaran serta pos pelayanan dan pengamanan mudik dan libur lebaran Idul Fitri 1440 hijrah ini, telah siap didirikan di beberapa titik  lokasi tentunya," terang Lukman Hakim, yang di aminkan juga oleh Bobby. (Dasa)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru