Di Hari Pertama Kerja, Satpol PP Aceh Tamiang Gelar Razia Di Sejumlah Warung Kopi


harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Personel Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Tamiang menggelar razia PNS dan Tenaga Honorer di hari Pertama kerja pasca Libur lebaran idul Fitri 1440 H, Senin (10/06/2019).

Razia tersebut dilaksanakan banyak aparatur sipil diketahui yang nongkrong di warung kopi saat jam kerja pasca libur lebaran yang digelar oleh Satpol PP dan WH Aceh Tamiang di sejumlah warung Kopi.

Saat razia berlangsung, para petugas menghampiri beberapa warung kopi yang dicurigai jadi tempat nongkrong para aparatur sipil Negara, baik PNS maupun Honorer yang berkerja dilingkungan pemerintah kabupaten Aceh Tamiang.
Dalam razia tersebut, belasan PNS, termasuk tenaga Honorer yang bertugas di sejumlah dinas di lingkungan pemerintah daerah Aceh Tamiang terjaring oleh petugas.

Menurut Drh.Asma'i Kasat Pol PP Aceh Tamiang saat di konfirmasi oleh media melalui Mustafa Kamal, S.Pi Kabid Penegakkan Perundang-undangan mengatakan "Razia ini dilakukan karena tingkat intensitas ASN yang ngopi pada jam kerja lumayan tinggi," terlebih pasca liburan, dan ini merupakan tindakan untuk mengantisipasi terjadinya para ASN dan tenaga Honorer yang bolos pada jam kerja, Kata Mustafa Kamal.

Ditambahkannya, bagi para ASN dan tenaga Honorer yang terjaring hari ini, akan dilakukan pembinaan agar tidak mengulanginya kembali, selanjutnya mengirimkan data datanya ke pihak BKSDM Kabupaten Aceh Tamiang, tutur Mustafa Kamal mengakhiri.

Turut serta dalam razia tersebut, Kabid Perundang-undangan Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, Kasie Ops Sat Pol PP, Kasie Penyidik, Danru Sat Pol pp dan Danru Korlap WH serta sejumlah personil Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang.(pakar). 
Komentar

Berita Terkini