Dandim 0117/Atam Dan Kapolres Atam Pimpin Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Ketupat 2019.



harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Dandim 0117/Aceh Tamiang LetKol Inf.Deki Rahyusyah Putra, S.Sos M. I. Pol Bersama Kapolres Atam AKBP Zulhir Destrian SIK. MH Pimpin Apel Konsolidasi dalam Rangka Berakhirnya Operasi Ketupat Rencong 2019 bertempat di Lapangan Para Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Kamis (13/06/2019).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK. MH dalam amanatnya menyanpaikan, Kami mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan semoga semangat Idul Fitri dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi diantara kita sekalian tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam konsolidasi pada hari ini.
Alhamdulillah pelaksanaan operasi ketupat Rencong 2019 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 14 Hijriyah telah dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa kendala.

Artinya penyelenggaraan operasi ketupat tahun 2019, menunjukkan Tingkat keberhasilan yang sangat baik Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh unsur forkompinda Aceh Tamiang dan Penyelenggaraan operasi ketupat Rencong 2019 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1440 Hijriyah yang telah berjalan aman lancar dan sukses sebagaimana yang kita harapkan,"ujarnya.

Hal serupa disampaikan oleh Dandim 0117/Atam LetKol Inf.Deki Rahyusyah Putra, S.Sos M. I. Pol  menyampaikan Selaku keluarga besar Kodim 0117/ Aceh Tamiang mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin Selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Dengan berakhirnya operasi ketupat tahun 2019 Saya mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang sudah berjalan antara TNI Polri dan pemerintah daerah, khususnya pada pelaksanaan pemilu yang berjalan aman dan begitu juga dengan pelaksanaan operasi ketupat juga diwilayah kabupaten Aceh Tamiang berjalan dengan aman dan terkendali," ujarnya.

Saat apel tersebut tampak hadir Bupati Atam H.Mursil,SH,M.Kn, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon,SH, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK. MH, Dandim 0117/Atam Dandim 0117/Atam LetKol Inf.Deki Rahyusyah Putra, S.Sos M. I. Pol,  Danyonif 111 / Raider Khusus Karma Bakti Letkol inf. Guruh Tjahyono S.I.P,M.I.Pol dan Perwira jajaran polres Aceh Tamiang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini