LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Camat Karang Baru Salurkan Bantuan Bagi Para Korban Kebakaran.

Senin, 10 Juni 2019 | 13.13 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang salurkan bantuan kemanusiaan bagi para Korban kebakaran yang terjadi di Dusun Sentosa, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Senin (10/6/2019).

Sebelumnya, Empat unit Rumah warga yang terbakar atas nama Hendra, Wati, Ani, Aziz, Peristiwa yang terjadi pada Minggu, (09/06/2019) sekira Pukul 14.45 Wib kemarin.
Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Zulfikar,SP camat Karang baru didampingi oleh H. Bantarullah,SE Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang serta Joko Sudirman TKSK dan Mukhsin Datok Penghulu Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru saat di lokasi Kebakaran.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH MH melalui Zulfiqar, SP saat penyerahan bantuan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang turut berbelangsungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga Dusun Sentosa, Desa Bundar, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini, kata Zulfikar.

Selain itu tambahnya, kiranya Bantuan yang disalurkan berupa bahan makanan, selimut, kasur, peralatan dapur, pakaian dan bahan sembako lainnya dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban bagi para korban kebakaran, (pakar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru