LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Awal Pertama Masuk Kantor Pasca Lebaran, Bupati Sarkawi Lakukan Mutasi

Senin, 10 Juni 2019 | 23.06 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Bener Meriah : Memasuki perkantoran di hari pertama setelah pasca lebaran di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah, telah di warnai mutasi dan pelantikan eselon dua, eselon tiga, dan eselon empat, yang sangat mengejutkan bagi seluruh ASN dan seluruh para SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Betapa tidak, mutasi tersebut terkesan mendadak, apalagi diawal masuk kantor bagi ASN dan para Kadis yang ada di masing-masing SKPK. Mungkin sebagian pendapat mutasi tersebut suatu penyegaran, namun di lain sisi mutasi itu terkesan dini dan spontan, apalagi mutasi tersebut di lakukan di hari pertama masuk kantor setelah pasca lebaran.

Namun, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi tetap konsisten dan koorperatif untuk melakukan mutasi itu, demi perkembangan, perubahan dan kemajuan kabupaten bener meriah, katanya.

Dalam mutasi itu, seluruh jajaran dan instansi terkait yang ada di pemerintahan daerah kabupaten bener meriah ikut hadir dan menyaksikan akad pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Sarkawi, di gedung Aula Sekdakab Bener Meriah, (10/6/2019).

Bupati Tgk. H. Sarkawi, telah melantik Direktur RSUD Muyang Kute dr. Sri Tabah Hati, yang sebelumnya dijabat oleh dr. Arwin Munawariko. Kemudian Kadis Koperasi dan UKM Sayutiman, SE, yang sebelumnya menjabat di Dinas Sosial, selanjutnya Kadis Perhubungan Abd.Gani, yang sebelumnya di jabat oleh Riswandika Putra, dan kini Riswandika Putra telah menjabat sebagai Kadis Pariwisata Kabupaten Bener Meriah.

Selanjutnya, Haily Yoga yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pariwisata kini telah menjabat sebagai Kadis Transmigrasi. Kemudian Kadis Lingkungan Hidup yang sebelumnya di jabat oleh Gading kini telah di isi oleh Ishak mantan Kadis Transmisi, dan selanjutnya dr. Aliyin yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kesehatan Bener Meriah kini telah menjabat sebagai Kadis Pembedayaan Perempuan.

Selanjutnya Kabag Hukum Sanusi Purnama Dade yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pintu Rime Gayo, kini menjabat sebagai Kabag Hukum, sedangkan Kabag Humas yang sebelumnya dijabat oleh Syukur kini telah di isi oleh Walidi, kini Syukur mantan Kabag Humas itu telah menjabat sebagai Kepala Sekretariat Majelis Pendidikan.

Selanjutnya Kabag Umum di isi oleh Muhajir. Pelantikan tersebut tidak sampai disitu saja, Camat Syiah Utama telah di isi oleh Khalisuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kominfo Bener Meriah.

Kendati demikian, dalam mutasi dan pelantikan ini Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi berharap, sebagian yang di mutasi dan dilantik, kiranya dapat menjalankan tugas dalam melayani masyarakat dan publik sebagai pelayanan abdi masyarakat, pinta Bupati Sarkawi usai melaksanakan pelantikan. (Dasa)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru