LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Warga Bengkalis Heboh, Rumah Dinas dan Kantor Bupati Amril Mukminin Kembali Digeladah KPK

Kamis, 16 Mei 2019 | 08.47 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Bengkalis : Pada hari Rabu (15/5/2019), warga kota Kabupaten Bengkalis heboh, karena  tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali turun ke Bengkalis untuk menggeledah Kantor Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM bertempat di jalan Ahmad Yani Kecamatan Bengkalis Riau, Rabu (15/5/2019).Bahkan, tim anti rasuah tersebut juga melakukan penggeledahan di kediaman rumah Dinas Bupati Wisma Sri Mahkota di jalan antara Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis. Padahal beberapa bulan lalu, KPK melakukan penggeledahan kepada orang nomor satu di Kab.Bengkalis, meski sejauh tidak tidak ada perkembangan yang menggembirakan.

Dengan kembalinya KPK memeriksa kantor Bupati Bengkalis dan rumah dinasnya, tentu saja menjadi tanya besar bagi warga Kab.Bengkalis di bulan suci Ramadhan 1440 H. “Beberapa bulan lalu KPK turun kesini, tapi sejauh ini hasilnya tidak ada, nihil....! Katanya sih dalam proses pengembangan. Tapi, koq lama banget seolah tidak ada kepastian,”ungkap seorang tokoh masyarakat.

Dia mengatakan , jika KPK benar benar ada temuan ,kami masyarakat Bengkalis meminta agar KPK transparan dalam mengusut kasusnya. Jangan seperti ini. tiap tahun diadakan penggeledahan, warga Bengkalis membutuhkan kepastian.”pungkasnya.

Berdasarkan pantauan tim awak media penyidik KPK tiba di kantor Bupati Bengkalis sekitar pukul 12.45 WIB.Petugas yang gagah berbaju seragam rompi berwarna cream yang mengantongi kartu tanda pengenal dan bertuliskan KPK itu berjalan memasuki ke kantor Bupati yang megah ini.

Terlihat pengamanan dari petugas Polres Bengkalis yang berdiri tegak sambil memegang senjata lengkap.Dan sampai sekarang belum di ketahui maksud dan tujuan dari tim anti rasuah itu.

Selain itu tidak hanya di kantor Bupati Bengkalis saja, informasi yang di dapat KPK juga melakukan penggeledahan di Kediaman rumah Dinas Bupati Wisma Sri Mahkota di jalan antara Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Riau.

Sampai berita ini diturunkan, juru bicara (Jubir) KPK Febridiansyah belum bisa di hubungi via seluler miliknya.
(Uje/Duliater/rls)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru