|

Waaster Kasad Beserta Rombongan Kunker dan Bukber Untuk Mempererat Silahturrahim Bersama FKPD Se-Tapanuli Bagian Selatan

harianfikiransumut.com : Padang Sidimpuan : Waaster Kasad Brigjend TNI Gatut Setio Utomo beserta rombongan diantaranya Aster Kodam I BB, Danrem 023/KS, Ketua Tim Penilai Lomba Binter Kolonel Inf Taufik S lakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturrahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan FKPD se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) bertempat di Gedung H Adam Malik Jalan Serma Liam Kosong, Kamis (23/5-2019).

Sekira pukul 17.20 Wib, Waaster bersama rombongan disambut FKPD di Gedung H Adam Malik sekaligus acara mangulosi Waaster oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH didampingi Wawako Ir H Arwin Siregar MM.

Walikota Irsan Efendi Nasution sebagai tuan rumah dipercayakan FKPD untuk menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Waaster.

Dalam dambutannya, Waaster Kasad Brigjend TNI Gatut Setio Utomo yang rupanya mempersunting boru Batak marga Purba dari daerah Simalungun menyampaikan terimakasihnya atas penyambutan masyarakat dan FKPD atas kunjungannya. Waaster juga menyampaikan apresiasi atas kekompakan dan kerjasama yang baik antara FKPD khususnya dengan Kodim 0212/TS dan Yonif 123/RW, sehingga sinergitas tersebut membuahkan hasil kedamaian, keamanan di tengah-tengah masyarakat, ujarnya.

Diterangkan Brigjend TNI Gatut Setio Utomo bahwa kunjungan perdananya di Tabagsel adalah untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja Kodim 0212/TS yang nantinya diperlombakan dan diseleksi di tingkat Mabes TNI.

"Mudah-mudahan Kodim 0212/TS mendapat juara nantinya," ucapnya yang disambut riuh hadirin.

Kedatangan Waaster bersama rombongan juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu oleh Waaster, Sedangkan FKPD se- Tabagsel memberikan cendramata secara khusus kepada Waaster.

Dandim 0212/ TS Letkol Inf Akbar N Yusananto SIP dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh warga dan FKPD se-Tabagsel atas kehadirannya dan dukungannya sehingga silaturahmi dan buka bersama ini berjalan dengan baik sebutnya.

Menyinggung tentang Lomba Binter yang sedang dilaksanakan, Dandim 0212/ TS menyerahkan sepenuhnya penilaian kepada Tim Penilai.

“Tugas-tugas sudah kita laksanakan semampu dan sebaik mungkin, baik terhadap anggota terutama pembinaan dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat, Mudah-mudahan berkat dukungan semua pihak, Kodim 0212/TS bukan hanya masuk nominasi tetapi mengharapkan dapat juara.

Kegiatan silaturrahmi berjalan dengan baik dan lancar, dimana usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjema'ah.

Turut hadir dalam acara tersebut selain Walikota dan Wawako Padangsidimpuan juga hadir Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH bersama Wabup Ir H Aswin Siregar, Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP, MSi, Wakil Bupati Palas, Sekdakab Madina mewakili Bupati Madina, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib dan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK, MH yang diwakil Waka Polres Kompol Matnur Dalimunte SH, Danyon 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan HjTaty Ariyani Tanbunan SH, Kajari Padangsidimpuan, Tapsel dan Paluta, Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan, Ketua MUI, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, perwakilan masyarakat Tabagsel, Pers dan undangan lainnya.(AH)
Komentar

Berita Terkini