TP PKK Langkat Laksanakan Kunjungan Safari Ramadhan 1440 H


harianfikiransumut com : Langkat-Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Langkat melaksanakan kunjungan safari Ramadhan ke Kecamatan Tanjung Pura  dan Kecamatan Sacanggang, Kabupaten Langkat, sekaligus memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu, Rabu (22/5/2019).

Kunjungan itu langsung dipimpin oleh ketua TP PKK Langkat Ny Tiorita Terbit Rencana didampingi wakil ketua TP PKK Langkat Ny Endang Syah Afandin serta bersama pengurus TP PKK Langkat lainnya.

Ny Tiorita pada sambutannya, mengatakan kunjungan safari 1440 H ini,  bentuk  talisilaturahmi untuk mempererat hubungan persaudaraan antara umat muslim di Langkat. Sekaligus menjadi wadah untuk bertegur sapa dan bertatap muka, untuk saling bertanya kabar.

“Semoga kita semakin lebih akrab dan dekat,”sebutnya.

Selanjutnya, Ny Tiorita mengatakan, bantuan sembako ini, sebagai bentuk kepedulian PKK Langkat kepada masyarakat Langkat, yang kurang mampu. Dirinya berharap, para penerima tidak memandang bantuan itu dari jumlah finasial sikit atau banyaknya, tapi lihat lah dari kepeduliannya.

“Kami memohon doa dan dukungan dari saudara –saudara semuanya,  untuk Bupati dan wakil Bupati Langkat saat ini, agar Langkat dibawah kepemimpinannya dapat lebih memajukan dan mensejahterakan Langkat,”pintanya.

Camat Tanjung Pura, Taufik Reza, mengucapkan terima kasih atas kunjungan TP PKK Langkat, serta memohon maaf jika dalam penyabutannya,  masih terdapat  kekurangan disana sininya, baik penyedian tempat, tutur kata serta tingkah laku.

“Semoga kunjugan ini memberikan motifasi kepada kami semua, agar dapat lebih bekerja secara maksimal, untuk mendukung penuh kepemimpinan Terbit Rencana dan Syah Afandin, demi pembangunan Langkat lebih maju dan makmur,”cetusnya. (Belly)
Komentar

Berita Terkini