LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Sekda Pimpin Rombongan Tim Safari Ramadhan 1440 H Pemkab Pelalawan

Selasa, 21 Mei 2019 | 22.12 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

harianfikiransumut.com : Pelalawan - Pemerintahan Kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H / 2019 M di Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan.Rombongan di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan Tengku Muklis bertempat di Mesjid Nurul Imam Bandar Petalangan. Bandar Senin 20 Mei 2019 ).

Selain dihadiri Sekda Kab Pelalawan Tengku Mukhlis,turut hadir Perwakilan Kepala OPD, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Nazaruddin Arnas SIP dan rombongan.

Tim safari ramadhan di terima langsung oleh Camat Bandar Petalangan Faisal S.STP, Kapolsek Bunut AKP Ben Hardi SH, Kepala Desa Darusman,Ketua MUI Kab Pelalawan H Iswandi M Yazid LC, MA, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Alim Ulama dan Cerdik Pandai.

Camat Bandar Petalangan Faisal S.STP dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa pada malam ke 15 Ramadhan pihaknya sangat menyambut baik dan berterimakasih mendapat kunjungan dari Tim Safari Ramadhan Pemerintahan Kabupaten Pelalawan yang di ketuai oleh Bapak Sekda Kabupaten Pelalawan Tengku Muklis.

“Tentunya ini sebuah penghargaan yang setinggi-tinggi tidak dan dengan kedatangan pemerintah daerah ini bisa mempererat silahturahrahmi antara pemerintah daerah bersama masyarakat yang ada khususnya di Kecamatan Bandar Petalangan,”ujar Faisal.

Sementara itu Tengku Mukhlis berharap di bulan ramadhan ini pemerintah daerah dapat menjalin silaturahim dan mempererat hubungan pemda bersama masyarakat.Disamping itu juga mantan camat Bandar Petalangan ini mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas.

“Pasca pemilu tanggal 17 April 2019 marilah kita jaga persatuan dan kesatuan di daerah menjelang pengumuman rekapitulasi resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 22 Mei baik sebelum maupun sesudahnya,”pesannya.

Sekda juga mengajak masyarakat agar bijak dan selektif didalam menerima informasi melalui media sosial sehingga tidak terjebak dalam pemberitaan bersifat hoax,sehingga berakibat fatal dan akhirnya akan berurusan dengan penegak hukum.(74yung)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru