|

Satu Unit Rumah di Desa Rumah Rih Ludes Terbakar

harianfikiransumut.com - STM HULU : Satu unit rumah semi permanen milik Putra Sembiring (25), di Dusun 2 Tangga Batu, Desa Rumah Rih, Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang, ludes diamuk 'sijago merah' Selasa (7/5) sekitar Pukul 09.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian ditaksir mencapai 70 juta rupiah.

Keterangan dihimpun wartawan, peristiwa kebakaran tersebut, api diduga akibathubungan singkat listrik, kondisi  rumah semi permanen  yang kering mengakibatkan api cepat merambat dan menghanguskan bangunan yang terdiri dari kayu.

Warga yang melihat kejadian itu berupaya memadampan api namun akibat keterbatasan peralatan mambuat api sempat menghabiskan seluruh bangunan yang di digali Putra Sembiring bersama istrinya Pebri Yola br Barus dan anaknya Wedi Sembiring (3).

Beruntung saat kejadian korban tidak berada didalam rumah, namun akibat peristiwa itu barang barang tidak sempat diselamatkan.

"Kerugian kebakaran tersebut di taksir sebesar 70 juta. Korban jiwa nihil, , Apalagi pada saat ini musim kemarau, otomatis gampang sekali terbakar. “ungkap salah satu warga.HES(Romi)
Komentar

Berita Terkini