LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Praktisi Hukum Apresiasi Kinerja Polri dan TNI Yang Sangat Maksimal

Selasa, 21 Mei 2019 | 22.15 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

harianfikiransumut.com : TERNATE - Praktisi hukum Abdul Kahar mengapresiasi kinerja TNI dan Polri  yang telah melakukan tugas pengamanan secara baik pada Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019 yang berlangsung serentak di seleruh Indonesia khususnya Maluku Utara (Malut), secara aman dan kondusif.

"Saya berikan apresiasi TNI dan Polri  yang selama ini berjaga melakukan tugas pengamanan secara baik sehingga Pilkada, Pileg dan Pilpres berlangsung di Malut secara aman dan kondusif," kata Abdul kepada  wartawan, Selasa (21/5/2019).

Menurutnya sejak awal hingga berakhirnya pilkada berlangsung semua dalam keadaan aman dan kondusif.

"Itu semua tidak terlepas pelayanan dari pihak penyelenggara maupun TNI-Polri yang melakukan terhadap jalannya pilkada",tuturnya.

Abdul juga menyampaikan secara pribadi dan secara politisi memberikan apresiasai terhadap tiap penyelenggara kepada KPU dan Bawaslu yang telah melakukan tugas negara dengan baik sehingga tidak menimbulkan masalah.

Untuk itu ia mengajak dan mengimbau bagi seluruh masyarakat di Maluku Utara bersama menjaga keutuhan daerah dan  NKRI agar tidak menimbulkan perpecahan.

"Mari kita menjaga keutuhan daerah dan terpenting adalah NKRI agar jangan ada masalah yang timbul kemudian dapat memecah belah antara kita dengan kita",Pungksanya.(Yasin)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru