|

Polres Tapsel Bersama TNI Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

harianfikiransumut.com - Paluta : Kepala Resort Tapanuli Selatan (Polres Tapsel) melaksanakan patroli berskala besar, kegiatan itu merupakan gabungan bersama TNI, Brimob, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tapanuli Selatan, Rabu, 22/05.


Kegiatan patroli cipta kondisi itu dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi pergerakan massa untuk melakukan unjuk rasa pada hari Rabu (22/05/2019), dan kegiatan itu dilakukan dengan arah Palsabolas, Kecamatan Angkola Timur.


Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Tapsel Kompol Sutoyo menjelaskan, hal itu dilakukan guna menciptakan wilayah hukum polres tapsel yang tetap kondisif.


" kegiatan patroli skala besar ini dilaksanakan guna cipta kondisi dan merupakan upaya kepolisian sehingga tidak ada pergerakan massa yang berlebihan ke kantor Bawaslu dan KPU Tapsel " terangnya.


Selain itu kita juga berharap, dengan dilaksanakannya patroli skala besar itu, situasi akan tetap aman dan nyaman seperti yang dirasakan masyarakat saat ini, terus terjaga " ujar kompol sutoyo.


Melalui siaran Pers yang dilakukan Kabag Humas Polres Tapsel Iptu. Alpian Sitepu, dijelaskannya, Operasi cipta kondisi itu juga dilaksanakan di seluruh Polsek dijajaran Polres Tapanuli Selatan.(IS/84)
Komentar

Berita Terkini