Plt Bupati Serahkan Bantuan BAZNAS Propinsi Sumatera Utara Kepada 100 orang Kaum Dhuafa

harianfikiransumut.com - 
Labuhanbatu : Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Labuhanbatuda  mendapatkan alokasi Bantuan kepada 100 Orang Kaum Dhuafa bersumber dari  Dana Zakat BAZNAS Propinsi Sumatera Utara sebesar
 Rp. 30.000.000,

 Acara dilaksanakan di Masjid Raya Al-Ikhlas Ujung Bandar Minggu (26/5/19) kecamatan Rantau Selatan  

Pada kesempatan itu, Pimpinan Baznas Propinsi Sumatera Utara Drs. H. Suhaibun, M.Hum, memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang  telah berhasil menghidupkan BAZNAS KABUPATEN LABUHANBATU sehingga Kinerja dan Manajemen Baznas Kabupaten Labuhanbatu, secara nyata menunjukkan kinerja yang baik dan terukur Kesemua itu tidak terlepas dari dukungan dan komitmen Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam upaya mengentaskan kemiskinan menuju masyarakat sejahtera dan bermartabat.

Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Bapak H.Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T.M.T., menyatakan secara tegas komitmen dan keinginannya untuk terus memacu dan memperhatikan Baznas Kabupaten Labuhanbatu sehingga benar-benar mampu menjadi salah satu upaya dan langkah terobosan dalam mensejahterakan ummat serta menjadi mitra kerja Pemkab Labuhanbatu yang profesional dan kokoh. Upaya pengentasan kemiskinan serta memelihara anak yatim/piatu dan kaum dhuafa di Kabupaten Labuhanbatu terus dilakukan secara nyata. Kewajiban itu sangat kami sadari selaku Pemerintah sehingga sangat memerlukan bantuan dan dukungan dari semua pihak  masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu ini.

Turut hadir dalam acara itu, antara lain Kementerian Agama Kabupaten Labunbatu, Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu, Ketua FKUB Kabupaten Labuhanbatu, Para Ustad, Tokoh Masyarakat dan Kaum Dhuafa penerima bantuan dan anak-anak pencinta Al-Qur'an yang sedang  belajar hafal Al-Qur'an .(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini