Pererat Silaturahmi, DPRD dan Pemkab Pelalawan Gelar Buka Bersama

harianfikiransumut.com - Pangkalan Kerinci :  Anggota DPRD dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan menggelar acara buka puasa bersama di Gedung DPRD Pelalawan, Senin (13/05/2019). Ketua DPRD Pelalawan H Nasarudin SH MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang digelar ini merupakan kesempatan untuk dapat meningkatkan silaturahmi dengan pihak Pemkab Pelalawan.

“Jadi mari kita manfaatkan kegiatan di bulan suci ini, selain dapat berbuat baik juga sekaligus menjaga jalinan silaturahmi antara pihak legislatif dan eksekutif Pelalawan,”ucap Nasarudin.

Dikatakannya, bahwa dirinya juga berterimakasih kepada masyarakat atas berjalan lancar pelaksanaan pemilu 2019 yang baru digelar beberapa waktu lalu. Dengan berjalan lancar dan aman tentu saja itu tidak luput dari kerja sama semua pihak baik pihak penyelenggara, pemerintah terkait dan masyarakat Kabupaten Pelalawan.
"kita berharap bahwa pemilihan telah usai, tentunya tidak ada lagi perbedaan dan menerima semua hasil yang telah dipilih beberapa waktu lalu. Maka dari itu, mari bersama-sama kita lanjutkan pembangunan untuk Pelalawan lebih baik,"pungkasnya.
(74yung/Duliater/rls)
Komentar

Berita Terkini