|

Pemkab Labuhanbatu Bersama Dandim 0209/LB Tinjau Lokasi TMMD Di Kecamatan Bilah Hilir Dan Panai Hulu

harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Pemkab bersama Kodim 0209/LB meninjau Selasa 14/5/2019 langsung ke lokasi untuk  pelaksana TMMD yang ke 105 di kecamatan Panai Hulu,dengan adanya TMMD ini masyarakat dan TNI menjalin silaturahmi yang kuat agar masyarakat merasa TNI memang betul betul membuat masyarakat nyaman.

Kehadiran Dandim 0209/LB yang di wakili Kasdim Mayor Endrico bersama Plt Bupati yang di wakili OPD labuhanbatu ikut dalam peninjauan lokasi TMMD yang ada di kecamatan panai hulu Hasnul Basri Siregar kaban kesbang ,kadis Pora Ade Huzaini siregar kadis PUPR ,kadis Pariwisata dan seluruh Babinsa kecamatan Bilah hilir juga Panaihu kabupaten labuhanbatu.

Lokasi yang akan di laksanakan TMMD di Desa Cinta Makmur kecamatan Bilah hilir menuju Desa tanjung Haloban kecamatan Panai Hulu kabupaten labuhanbatu provinsi sumatra utara ,dengan ada TMMD ini akan membantu membangun desa mulai dari infraktur jalan ,rumah ibadah dan perumahan masyarakat.

Di sela peninjauan lokasi pelaksanaan TMMD yang akan di lakasanakan Dandim 0209/LB melalui kasdim Mayor Ertiko CH Memberi arahan pada seluruh kadus dan OPD yang ikut meninjau lokasi TMMD.

"Kehadiran kami  kemari untuk melihat lokasi untuk pelaksanaan  TMMD yang 105 akan akan kami perbaiki mulai dari jalan Rumah serta MCK yang ada di dua kecamatan ini kecamatan Bilah hilir dan panai.panai hulu untuk titik pelaksanaan TMMD ini di mulai dari Desa cinta makmur sampai desa tanjung Haloban kecamatan Bilah hilir dan pelaksanaan TMMD imi di mulai Bulan Juli tahun 2019"ucap kasdim.

Selanjutnya kaban kesbang Hasnul Basri Siregar  juga memberi petunjuk kepada seluruh kadus dan kepala desa yang ikut dalam peninjauan lokasi TMMD agar mempersiapkan acara pembukaan TMMD di lapangan Desa Cinta makmur kecamatan Panai hulu.

Kaban kesbang mengatakan" pemerintah kabupaten labuhanbatu akan mempersiapkan acara pembukaan TMMD ini agar masyarakat merasa TNI ikut andil dalam.pembangunan labuhanbatu sampai ke tingkat Desa"tutur kaban di lokasi pelaksanaan TMMD yang akan di  laksanakan.(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini