LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Operasi Pasar Penyaluran LPG 3 Kg Bersubsidi di Respon Baik Masyarakat Pangkalan Kerinci

Selasa, 14 Mei 2019 | 11.01 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

harianfikiransumut.com - PELALAWAN – Operasi pasar penyaluran langsung tepat sasaran LPG 3 Kg Bersubsidi yang dilakukan pihak Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Pelalawan, Senin (13/5/2019) di Komplek Perumahan Bumi Lago Permai, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota.

Penyaluran LPG 3 Kg bersubsidi oleh distibutor / agen Pertamina dari PT Tirta Pelalawan Bestari bekerja sama dengan Disperindagsar dan UMKM Pelalawan dibandrol dengan harga HET Rp.18.000 / tabung dengan tujuan agar masyarakat dapat terbantu dengan harga yang terjangkau tiap tahunnya apalagi memasuki bulan Ramadhan tahun ini.

Operasi Pasar Penyaluran LPG 3 Kg Bersubsidi di Respon Baik Masyarakat Pangkalan Kerinci

Menurut Afrizal pegawai Dinas tersebut menegaskan, bahwa tujuan Operasi Pasar ini tidak lain untuk membantu masyarkat, operasi yang sudah dilakukan sebanyak 4 kali yakni 2 tempat di kelurahan pangkalan kerinci timur dan terakhir 2 kali di kelurahan pangkalan kerinci kota, ujarnya.

Setiap kali operasi sambung afrizal, pihaknya bersama Distributor / Agen Pertamina dari PT Tirta mengangkut sebanyak 560 tabung untuk disalurkan ke masyarakat dengan harga HET, dan ternyata memang masyarakat antusias mengikuti operasi pasar ini, ujarnya.
(74yung/Duliater/rls)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru