Muspika Tinjau CSR Bedah Rumah Kerjasama Karya Bakti TNI Satkowil SM I TA 2019

harianfikiransumu.com - Tanjungmorawa : Muspika Tanjungmorawa meninjau Corporate Social Responsibility (CSR) bedah rumah Pemkab Deliserdang yang bekerjasama dengan Karya Bakti TNI Satkowil SM I TA 2019.

Lokasi yang ditinjau di Gang Dusun I, Desa Dagang Kerawan, rumah milik Zaman (54) dan Rismanto (60) di Gang Kenanga/Gang Pancasila, Senin (6/5) Pukul 13.10 Wib.

Dalam kunjungan itu, hadir Edy Yusuf ( Camat), Mayor KAV Prima Wahyudi (Danramil 16/TM), AKP Ilham Harahap (Kapolsek), H. Ibnu Hajar (Lurah), Hj. Jamilah/Kepala Desa Dagang Kerawan dan Dani Sekdes Dagang Kerawan.

Camat Tanjungmorawa, Edy Yusuf SIP MSI menyampaikan salam hangat Bupati Deliserdang kepada para penerima program bedah rumah.

Semoga apa yang telah diberikan Pemkab Deliserdang bermanfaat kepada penerima program bedah rumah.

Dalam kunjungan itu, Mayor KAV Prima Wahyudi/ Danramil 16 TM, menyerahkan perlengkapan kamar mandi secara simbolis kepada penerima program bedah rumah dalam rangka "Program Karya Bakti TNI Satkowil I T.A 2019."

Sambil kunjungan bedah rumah, Muspika Tanjungmorawa menggelar himbauan kepada masyarakat agar menghargai umat yang berpuasa.

Himbauan itu seperti, selama bulan ramadhan, pemilik usaha hiburan malam, tidak diperkenankan untuk beroperasi, baik siang maupun malam dalam bentuk apapun.

Kepada pemilik usaha rumah makan, warga bakso, warung kopi atau sejenisnya, silahkan membuka usahanya namun tetap menjaga etika, menghormati umat muslim yang berpuasa dengan memasang tirai atau penutup warung sehingga yang dijual tidak terlalu vulgar dilihat umum.

Kepada pemilik usaha warnet, Playstation dan bilyard selama bulan Ramadhan tidak diperkenankan untuk beroperasi, baik siang maupun malam dalam bentuk apapun. (Romi)
Komentar

Berita Terkini