|

Manajemen PT.RAPP Buka Bersama Dengan Wartawan Di Salah Satu Rumah Makan.

harianfikiransumut.com - Pangkalan Kerinci, Lazimnya, tiap tahun manajemen PT RAPP melaksanakan buka puasa bersama dengan wartawan sebagai mitra publikasi berbagai kegiatan perusahaan.

Begitu pula, Ramadhan 1440 H ini, perusahaan pulp and paper itu juga menggelar buka puasa bersama belasan juru warta yang ada di Kabupaten Pelalawan. Kegiatan berbuka dilaksanakan di salah satu rumah makan di Pangkalan Kerinci.
"Acara silaturrahim dengan insan pers Pelalawan juga dengan wartawan lainnya, tujuannya menyambung tali silaturrahim," kata Disra Alldrick, PR PT RAPP pada menjelang berbuka bersama, Kamis 16 Mei 2019.

"Mungkin selama ini jarang bertemu dan komunikasi yang sempat tertunda. Jadi kesempatan berbuka bersama ini bisa diperbaiki kembali," lanjut pria akrab disapa Erik ini.

Diinisiasi Grup APRIL, Program Restorasi Ekosistem Riau Mampu Cegah Karhutla Selama Empat Tahun BerturutTurut

Senada itu dengan Manajer PR PT RAPP Djarot, didampingi Corporate Communications Head PT RAPP, Indra Ardiyanto, Communications Assistant Manager, Disra Alldrick, Communications Officer, Fredrick, Internal Communications Coordinator, Fitri Jayanti. Juga berharap buka bersama dengan insan pers bisa memperbaiki hubungan antara perusahaan dengan wartawan di masa mendatang. Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarok,S.Sos, M.Si mengapreasi buka bersama yang digelar perusahaan raksasa yang bermastautin di Pangkalan Kerinci itu.

"Saya mewakili teman-teman mengapresiasi kegiatan ini. mudah-mudahan kedepannya tetap berlanjut," ujarnya.
"Karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang baik dan berharap kedepan komunikasinya semakin baik," sambungnya.
Selama ini sebut Asnol, kalau pun ada kritikan wartawan terhadap perusahaan, diharapkan bisa menjadi vitamin untuk kebaikan di masa mendatang.

Berbuka bersama yang diikuti team work PR perusahaan APRIL Group ini berakhir dengan makan malam serta penyerahan bingkisan untuk wartawan. (Duliater/74yung/rls)
Komentar

Berita Terkini