|

LAM-R Kota Dumai Minta Polresta Dumai Tutup Tempat Miras

harianfikiransumut.com - Dumai : Pada bulan ramadhan tempat hiburan miras masih saja ada membuka serta menyedia orang untuk mengkonsumsi miras pada malam hari, jumat (17/05/2019).

Terbukti dua malam yang lalu satpol PP mendatangi sebuah food court yang berada dijalan Sukajadi ujung sebelum jembatan terdapat masih ada menyediakan miras.

Berawal dari laporan masyarakat kepada kasat satpol PP Dumai Bambang Wardoyo menyampaikan salah satu tempat pada bulan ramadhan ini masih ada menyedia kan miras.

Dari laporan ini dua malam yang lalu langsung ke TKP dan mendapati ada yang sedang minum keras di food court, dari hasil satpol menutup dan membawa dan menyita sekitar 15 botol bir bintang.

Datuk Seri Syarudin Husin , ketua DPH Lembag adat Melayu Riau kota Dumai dalam hal ini menyampaikan kepada pihak Polresta Dumai agar tegas menutup tempat menyediakan miras pada bulan ramadhan.

” Jangan sampai nanti masyarakat adat menutup paksa tempat penyedia miras, kita masih mempercayai kepada pihak kepolisian untuk menutup tempat penyedia minuman yang bandel ” ungkapnya.

Datuk Seri Syarudin Husin juga berharap kepada Kapolres Dumai untuk benar benar intruksikan bawahannya untuk tertib kan tempat penyedia miras selama bulan Ramadhan.(Rds/Duliater/tim)
Komentar

Berita Terkini