LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Koramil 05/Rupat Laksanakan Karya Bakti TNI Dalam Rangka HUT Kodam 1/Bukit Barisan

Rabu, 22 Mei 2019 | 09.15 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - RUPAT : Kodim 0303/Bengkalis melalui Danramil beserta 15 orang anggota Koramil 05/Rupat melaksanakan karya bakti TNI dalam rangka HUT Kodam 1/Bukit Barisan, yaitu perbaikan jembatan gang mesjid jln parit RT 05 RW 04 dusun parit joko Kelurahan Tanjung kapal Kecatan Rupat Kabupaten Bengkalis Riau, Selasa (21/05/19).

Kegiatan gotong royong ini di laksanakan bersama masyarakat bertujuan sebagai kebersamaan dan saling bahu membahu untuk kepentingan masyarakat.

"Kegiatan hari ini Gotong royong memperbaiki jembatan yang rusak, dengan goro Bersama masyarakat ini adalah sebagai bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat dimana Babinsa akan selalu pro aktif dengan masyarakat binaannya,"ungkap Danramil Kapten inf Sagino.

Jembatan yg di rehab oleh Koramil 05/Rupat, dalam rangka HUT Kodam 1/Bukit Barisan, di gang mesjid jln parit Joko RT 05 RW 04 Kel batu panjang Kecamatan Rupat saat ini dengan panjang 7 m dan lebar 3 m, dengan material berupa kayu Broti ukuran 2x4, batang Nibong, papan lantai ukuran 1,5 inc, semua material hasil swadaya masyarakat setempat.

Tokoh masyarakat setempat serta Salbis selaku Lurah tanjung kapal, mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI khususnya Koramil 05/Rupat karena dengan adanya bantuan dari bapak Danramin dan anggota, apa yang didambakan masyarakat bisa selesai dengan cepat.

"Pada prinsipnya warga merasa senang dengan adanya kepedulian Bapak TNI yang mau meluangkan waktunya untuk Bergotong Royong bersama sama dikelurahan kami ini," tutup lurah.

Turut Hadir pada kegiatan gotong royong, Danramil 05/Rupat, Kapten inf Sagino beserta anggota Koramil 05/Rupat, Lurah Tanjung kapal bapak Salbis. Ketua LPMK Kelurahan Tanjung kapal. Sdr surat. RT dan RW dsn parit Joko dan masyarakat setempat.
(Uje/rls)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru