|

Koni gelar bimtek penata keuangan Dana hibah dari pemko Tebing Tinggi .

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi : Komite nasional olah raga indonesia (Koni) Kota Tebing Tinggi menggelar acara bimbingan tekhnis ( bimtek) penata usahaan keuangan bantuan dana hibah dari pemko T Tinggi  ke pengkot,pengcab olah raga   selama sehari bertempat di Gedung Sawiyah, rabu (01/05/2019).


Dalam liputan media hadir dalam acara itu pj Sekda Maraphusuk siregar SH, Ketua koni Parlindungan SE, Kadispora ,seluruh pengurus Cabor , ,dan nara sumber pembicara dari auditor inspektorat ,Dari BPKPAD,koni  yang berjumlah 57 orang.


Pj Sekda  maraphusuk SH dalam  sambutan pembukaan secara resmi bimtek meminta seluruh pengurus koni dan  pengurus cabang olah raga agar dalam penggunaan keuangan negara yang bersumber dari APBD mengikuti peraturan yang ada seperti permendagri no32 tahun 2011, no13 tahun 2006,perwa no3 tahun2013, dan peraturan koni ,hal ini sangat penting di pahami dan di laksanakan agar jangan terjadi praktek in efisiensi sehingga bisa menjadi  temuan BPK . dengan bimtek ini penggunaan Keuangan dana hibah dari pemko ke koni dapat berjalan sesuai aturan hukum yang berlaku ,pemko kucurkan  Dana hibah ke koni  untuk ciptakan atlit berprestasi disetiap Cabor harap Sekda mengakhiri sambutannya.


Sementara itu ketua koni parlindungan Se dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada pemko dan mengajak semua pengurus koni dan pengcab olah raga  untuk mengikuti bimbingan tata kelola keuangan yang lengkap di sajikan dari 3 narasumber 
Baik dari kepala inspektorat ,BPKPAD,dan koni harapnya.(Nzl)
Komentar

Berita Terkini