LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Ketauan bawak sabu kedalam Lapas, Napi bakar lapas Narkotika Langkat hingga ludes

Kamis, 16 Mei 2019 | 16.56 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com : Langkat – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Langkat yang berada di Kecamata Hinai Kabupaten Langkat terbakar, Kamis (16/5/2019) siang.

Pantauan media harianfikiransumut.com langsung dilapangan, menyebutkan terbakarnya Lapas terbesar di Kabupaten Langkat tersebut disebabkan mengamuknya para narapidana yang menghuni lapas tersebut.

Beredar kabar di sekitar Lapas Narkotika Langkat yang menyebutkan penangkapan Narkoba oleh sipir Lapas terhadap penghuni Lapas diduga penyebab mengamuknya Napi lapas tersebut hingga membakar Lapas,

Saat di konfirmasi awak media, warga sekitar Lapas Narkotika menyebutkan akibat terbakarnya Lapas ratusan Napi Kabur dari Lapas Narkotika Langkat.

Api berkobar dari dalam Lapas hingga beberapa Unit Sepeda Motor dan Mobil di halaman Parkir Lapas, ikut dibakar dan diamuk Napi.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi pihak terkait terhadap.terbakarnya Lapas Narkotika tersebut dan api masi tetap berkobar dan para napi teihat di areal halaman lapas dan suara letupa terdengar sekali kali.

Terlihat personil TNI AD dan Polisi Militer serta personil Polres Langkat berada diseputar mengamankan areal Lapas Narkoti.

Selang beberapa saat mobil taktis baracuda Brimob dan pasukan Brimob serta satu kompi pasukan Marinir dari Pangklan Brandan memasuki areal Lapas Narkotika untuk pengaman.(Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru