Kapolres Pelalawan Cek Pospam Mudik

harianfikiransumut.com - Pelalawan : Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) 2019 di kabupaten pelalawan guna memastikan kesiapan personilnya setelah di mulainya ops ketupat muara takus 2019.

Dalam pengecekan pos pam tersebut, AKBP Kaswandi Irwan, SIK didampingi oleh Kasat Lantas AKP Anindhita Rizal S.H, SIK, serta Kanit Dikyasa Ipda Dymas Bimantara S.Tr.k.
Selain memberikan arahan kepada personil jaga, Ia juga memastikan perlengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan ops ketupat muara takus 2019.

“Ops Ketupat Muara Takus 2019 merupakan operasi kemanusiaan, dengan banyaknya volume kendaraan di jalan maka resiko terjadi kecelakaan sangat tinggi. Untuk itu saya minta anggota jaga melaksanakan tugas dengan baik agar terciptanya Kamseltibcar lantas, terutama di wilayah Kabupaten Pelalawan.” Jelas AKBP Kaswandi Irwan, SIK saat berada di Pos pam Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan Riau, Rabu (29/5/2019) pagi.

Ia juga mengatakan bahwa peninjauan dan pengecekan pos pam ini guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan pada masyarakat dan personil. Untuk itu ia meminta kepada personil untuk meningkatkan kewaspadaan dalam melakukan tugas.

“Di Pos Pam ini anggota harus standby, Tidak hanya keberadaan anggota, tapi sarana prasarana penunjang lainnya juga harus di kontrol agar pos pam ini pro aktif dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat. Selain itu anggota harus meningkatkan keamanan diri sendiri terkait maraknya aksi teror, serta curas di beberapa wilayah.” Tutupnya mengakhiri.(74yung/Duliater/rls)
Komentar

Berita Terkini