Kapolres Bersama BRI Bengkalis Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

harianfikiransumut.com - BENGKALIS :K Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, SIK MH dan BRI Bengkalis memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan kaum dhuafa, untuk pembagian kali ini di Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau, Jumat (31/05/19).

Kapores Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, SIK MH mengatakan, penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan kaum dhuafa ini merupakan bentuk kedekatan dan kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Bantuan sembako itu diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang kurang mampu," kata Yusuf

Dikatakannya lagi, jajaran Polri berusaha untuk membangun situasi kamtibmas yang kondusif. 

"Kegiatan ini juga dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat, agar selalu bersinergi dengan Polri demi terciptanya kamtibmas yang kondusif," jelasnya lagi.

Orang nomor satu dijajaran Polres Bengkalis itu juga berharap dengan apa yang telah diberikan bisa menjadi berkah buat yang menerimanya.

"Semoga ini menjadi berkah buat mereka, kami berharap bisa mmbantu meringankan beban mereka," ungkap Kapolres Bengkalis

Terakhir Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat bengkalis agar bisa menjaga keamanan dan kerukunan dalam menyambut hari raya idul fitri 1440 H yang sudah didepan mata.

"Diharapkan kepada seluruh warga Kabupaten Bengkalis bisa bekerjasama menciptakan situasi kondusif dalam rangka idul fitri, mari kita jalin tali silaturrahmi antar sesama, agar terjalin rasa keakraban dan kekeluargaan," tutup Kapolres.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto SIK MH, Pinca BRI Bengkalis BOEDHI WINARYO, Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika SH.MH, Kasat Sabhara Res Bengkalis AKP Basuki Yuniarto, Kasat Binmas Res Bengkalis IPTU Ismanto, Kades Kelapapati Dasril SS. (Uje rilis)
Komentar

Berita Terkini